Sukses

Bikin Konten di Pematang Sawah Pakai Honda Vario, Akhirnya Bisa Ditebak

Beragam cara dilakukan demi membuat konten yang menarik dan viral. Itulah yang dilakukan oleh dua wanita cantik dalam video unggahan akun TikTok @yuvindii.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara dilakukan demi membuat konten yang menarik dan viral.  Itulah yang dilakukan oleh dua wanita cantik dalam video unggahan akun TikTok @yuvindii.

Keduanya nekat membawa Honda Vario untuk melintas di pematang sawah. Berdasarkan video tersebut, awalnya ada dua wanita muda yang berada di pematang sawah. Pemilik akun bernama yupiiiiiii awalnya merekam temannya yang sedang mengendarai Honda Vario di pematang sawah.

Karena pematang sawah kecil, temannya pun cukup kesulitan. Bahkan wanita dengan baju merah tersebut hampir nyungsep ke sawah saat motor matik yang ia tunggangi nyaris hilang keseimbangan. Sontak hal ini membuat keduanya tertawa lepas. "Hahahahaha," tawa mereka.

Di adegan berikutnya keduanya benar-benar nyungsep di sawah. Ada beberapa orang yang membantu keduanya dan motor Honda Vario serta baju dua wanita tadi kotor penuh lumpur.

Akibat ulah keduanya tanaman padi yang tertimpa Vario dan tubuh mereka rusak. Beberapa di antaranya sampai patah dan roboh ke tanah.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

@yuvindii

ndlusup with @theyad0ree

♬ original sound - itaaaaLf - lathifa

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang telah ditonton lebih dari 10 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang ngakak setelah melihat video tersebut.

"siall dia membuatku ngakak," jelas Abii

"awoakwoakwokao, mantap," tulis Dinding Kaca

"wong sragen i cen enek2 ae wkwk," ungkap solehun

"ngakak bangettt, maaf mba," tulis cewenya mas A

 

3 dari 4 halaman

Honda Vario

Diketahui jika motor yang keduanya tunggangi tadi adalah Honda Vario 150 berwarna Exclusive Matte Slver. Motor ini dibanderol dengan harga Rp24.565.000.

Secara spesifikasi, Honda Vario 150 ditopang dengan mesin 4 langkah, SOHC, eSP, Pendingin Cairan. Dapur pacu ini mampu menyemburkan tenaga 13,1 Ps dan torsi puncak 13,4 Nm.

5 dari 6 Halaman

Selain itu memiliki dimensi dengan panjang 1.919 mm, lebar 679 mm, dan tinggi 1.062 mm, serta jarak sumbu roda 1.280 mm.

Bagian kaki-kaki ditopang suspensi telescopic untuk depan dan Swing Arm dengan Suspensi Tunggal untuk suspensi belakang. Sedangkan rem depan memakai Cakram Hidrolik, Piston Tunggal dan rem belakang tromol.

Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini