Sukses

Vespa Listrik Ini Terjual dengan Penawaran Harga yang Unik

Vespa listrik berjuluk "Berkendara Ria" laku dalam pelelangan yang digelar Billionaire’s Project melalui platform Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Vespa listrik berjuluk "Berkendara Ria" laku dalam pelelangan yang digelar Billionaire’s Project melalui platform Instagram. Menariknya, motor hasil kolaborasi dengan Elders Company ini dipinang dengan penawaran harga yang unik.

Ya, Vespa kelir merah itu terjual dengan harga Rp108.888.888. Dan disebutkan, hasil lelang tersebut akan digunakan untuk membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Dikutip dari keterangan tertulis Selasa, 31 Agustus 2021, sang pemilik baru Vesola berwarna orange itu ternyata Tom Liwafa. Pengusaha ini menjadi penawar tertingi dan otomatis terpilih menjadi pemenang lelang.

Tom mengharapkan lelang ini bisa meringankan sebagian beban orang yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga makin banyak orang yang ingin meringankan bantuan dengan cara kreatif seperti ini,” kata pemilik brand fesyen dan kosmetik Deliwafa. 

Seluruh hasil lelang rencananya akan diserahkan Billionaire’s Project untuk membantu UMKM yang terdampak Covid-19 melalui kitabisa.com. Bantuan juga diharapkan diberikan kepada mereka yang bersentuhan dengan dunia sepeda motor.

Bantuan tersebut akan disalurkan ke berbagai daerah seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Bogor, Depok dan Jakarta. Public Relations Kitabisa, Fara Devana, memastikan donasi ini diterima oleh orang-orang yang membutuhkan.

“Kami yakin semakin banyak orang baik berkolaborasi seperti ini maka akan semakin banyak saudara-saudara kita pegiat UMKM dapat terbantu,” kata Fara.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konversi ke Listrik 

Billionaire’s Project dan Elders Company berkolaborasi merilis koleksi apparel dengan mengusung tema “ Berkendara Ria” tepat di HUT Kemerdekaan ke-76 Indonesia. Koleksi tersebut terdiri dari T-Shirt, Hoodie, Coach Jacket dan Juga Helm.

“Sejak awal, selain membuat produk apparel, Kami dan Elders Company sepakat untuk membuat Vespa yang sudah dikonversi ke listrik untuk dilelang dan seluruh hasilnya digunakan untuk membantu para pelaku UMKM yang terkena dampak pandemi,” kata Faisal dari Billionaire’s Project.

Hasil lelang untuk berbagi yang diadakan selama 12 jam ini disambut baik oleh pengikut Billionaire’s Project dan Elders Company di Instagram. Terbukti dengan angka lelang lebih dari 100 juta.

“Kita merasa bersyukur, sukses nya lelang ini menandakan bahwa masyarakat kita memiliki empati dan kebersamaan yang tinggi dalam menghadapi pandemi ini, dan di sisi lain menunjukan bahwa apresiasi generasi muda Indonesia terhadap karya anak bangsa sangat lah tinggi,” kata Arya Hidayat, dari Elders Company. 

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.