Sukses

Wuling Luncurkan MPV Terbaru, Harga Mulai Rp 167 Jutaan

Di tengah maraknya model SUV dan mobil listrik, Wuling, tetap menghadirkan MPV untuk memberikan pilihan baru kepada konsumennya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski saat ini tren otomotif dipenuhi dengan mobil berjenis SUV dan mobil listrik, tidak membuat pabrikan Wuling mengurungkan niatnya untuk menghadirkan MPV terbarunya.

Wuling Zhengcheng ini resmi diluncurkan oleh pabrikan asal Tiongkok untuk memberikan kenyamanan selama perjalanan. Seperti namanya, Zhengcheng, di mana menurut mereka penggunaan nama tersebut diartikan sebagai 'Perjalanan'.

Sebagai salah satu fitur yang diunggulkan pada model ini adalah sliding door yang memudahkan penumpang di baris kedua untuk keluar dan masuk. Tidak hanya itu, sebagai nilai utama dari MPV, untuk penyajian kabinnya pun dibuat lebih lapang.

Maka tidak heran, jika Wuling Zhengcheng ini bisa digunakan untuk mengangkut penumpang atau mengangkut barang. Secara dimensi, Zhengcheng ini dibekali dengan dimensi panjang 5.150 mm, lebar 1.840 mm dan tinggi 1.895 mm.

Menurut keterangan resminya, untuk kursi belakang ini dapat diputar dan dilipat rata sehingga dapat memberikan ruang yang lebih dan dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibanderol Murah Namun Sarat Fitur Mumpuni

Dari sisi performa, Wuling Zhengcheng ini dibekali dengan mesin empat silinder turbocharged berkapasitas 1.5 liter yang mampu memproduksi tenaga sebesar 144 tk dan torsi maksimum 250 Nm.

Selain dibekali dengan mesin yang mumpuni, Wuling juga sudah melengkapi MPV terbarunya dengan fitur keselamatan lain. Sebut saja seperti dual airbag, automatic lock-out function, rear kamera, reversing radar dan multifunction steering wheel with fixed speed cruise control yang datang sebagai perlengkapan standar.

Dalam peluncurannya ini, Wuling memberikan beberapa pilihan warna yang bisa dipilih oleh konsumen, seperti Glacier White, Wave Silver, Earth Grey, dan Starry Night Black. Sedangkan untuk tampilan interiornya, prinsipal menyediakan skema warna two-tone.

Wuling Zhengcheng ini ditawarkan dalam dua varian, yakni tujuh penumpang dengan harga Rp 167 jutaan dan Rp 184 jutaan. Sementara untuk varian komersialnya, mobil ini dibanderol Rp 167 jutaan dan Rp 200 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Jakarta Siap Gelar Formula E 2020?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.