Sukses

Perluas Layanan Purnajual, Wuling Motors Gandeng Tekno Body Repair

Wuling Motors (Wuling) menjalin kerjasama dengan Tekno Body Repair yang dikenal sebagai spesialis perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) menjalin kerjasama dengan Tekno Body Repair yang dikenal sebagai spesialis perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan. Kolaborasi ini merupakan bentuk solusi Wuling untuk mempercepat pengerjaan perbaikan body dan cat yang dibutuhkan pelanggan.

Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors menyampaikan, seiring dengan semakin besarnya pasar Wuling di Indonesia, pihaknya menerima permintaan yang tinggi dari pelanggan untuk layanan purnajual seperti reparasi bodi dan cat mobil.

"Kolaborasi ini adalah wujud usaha Wuling untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan. Kami harap pelanggan dapat merasa terbantu dengan adanya layanan ini dan merasa nyaman berkendara bersama Wuling," terang Taufik dalam keterangan resminya, Selasa (31/8/2021).

Sementara itu, Ferdian Halim selaku Director Tekno Body Repair menyambut hangat kerja sama yang dijalin dengan Wuling.

"Ini merupakan langkah yang baik bagi Wuling untuk semakin memberikan kemudahan bagi para konsumennya yang ingin memperbaiki bodi kendaraaannya," katanya.

Untuk diketahui, bengkel Tekno Body Repair tersebar di sejumlah kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang. Untuk di wilayah Jakarta berada di bilangan Cakung, Jakarta Timur.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Datang Langsung ke Bengkel

Disebutkan, pelanggan Wuling yang memiliki asuransi maupun tidak dapat menikmati layanan dari kolaborasi ini yang meliputi layanan reparasi bodi, suku cadang, dan cat mobil.

Pelanggan bisa datang langsung ke bengkel atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi Tekno Body Repair.

Untuk pelanggan yang memiliki asuransi, diimbau untuk melakukan proses klaim terlebih dahulu ke pihak asuransi.

Selanjutnya, pihak Tekno Body Repair akan mengevaluasi serta menghitung perbaikan kendaraan yang kemudian akan disetujui terlebih dahulu oleh pihak asuransi sebelum reparasi dilakukan.

Setelah itu, pihak Tekno Body Repair akan memesan suku cadang yang dibutuhkan secara langsung ke pihak Wuling. Reparasi mobil pun segera dilakukan setelah seluruh suku cadang yang dibutuhkan telah tersedia.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.