Sukses

Ini yang Ditawarkan SUV Kasta Tertinggi DFSK

DFSK Indonesia memiliki sejumlah model SUV, sebut saja Glory 560, Glory 580, dan Glory i-AUTO. Dan nama terakhir, merupakan kasta tertinggi model SUV DFSK.

Liputan6.com, Jakarta - DFSK Indonesia memiliki sejumlah model SUV, sebut saja Glory 560, Glory 580, dan Glory i-AUTO. Dan nama terakhir, merupakan kasta tertinggi model SUV DFSK.

Achmad Rofiqi selaku PR & Media Manager DFSK Indonesia menyebutkan, DFSK Glory i-AUTO dikembangkan untuk pasar Indonesia setelah melakukan serangkaian riset dengan karakter, kebutuhan, serta keinginan konsumen.

"Seluruh informasi yang didapatkan oleh tim R&D DFSK kemudian diformulasikan menjadi sebuah kendaraan yang siap menjadi game changer di segmen SUV Indonesia," terang Achmad Rofiqi dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Tidak cuma menampilkan desain yang menawan, DFSK Glory i-AUTO juga menawarkan fitur yang lengkap dan modern, serta performa mesin yang bisa diandalkan. Dan yang pasti, harganya terjangkau dibanding kompetitornya, yakni Rp 335 juta (on the road DKI Jakarta).

Lalu fitur apa saja yang menjadi unggulan Glory i-AUTO? Disebutkan, Glory i-AUTO memiliki Intelligent Features yang mencakup banyak fitur modern dan canggih untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan.

Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan.

Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai 100 perintah suara.

DFSK Glory i-AUTO juga sudah menerapkan sejumlah sensor otomatis. Hal ini bisa ditemukan di lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light yang hidup secara otomatis di kondisi gelap.

Selain itu terdapat juga wiper dengan sensor hujan yang akan bekerja sesuai dengan intensitas hujan, serta tidak ketinggalan foot operated tailgate untuk membuka pintu bagasi cukup dengan ayunan kaki sehingga memudahkan membuka bagasi tanpa menyentuhnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Lainnya

Mobil ini juga dilengkapi floating head unit berukuran 9 inci yang terintegrasi dengan audio steering switch dan center panel control di konsol tengah.

Head unit canggih ini menawarkan pemutar audio dan video sebagai unit hiburan, navigasi, tampilan kamera 360 untuk parkir, sampai pusat untuk fitur perintah suara i-Talk.

Penumpang akan semakin nyaman karena Glory i-AUTO mengadopsi fitur auto AC control system. Fitur ini dapat mempertahankan suhu ruangan yang diinginkan tanpa harus mengubah suhu udara secara terus menerus.

Urusan performa, Glory i-AUTO dibekali mesin 1.5L Turbocharged yang sanggup mengembuskan tenaga hingga 150 PS dengan torsi puncak 220 Nm. Jantung mekanis tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT.

Sebagai produk pabrikan Tiongkok, tak dipungkiri sebagian masyarakat masih menyangsikannya. Meski demikian DFSK terus membangun citra dengan memberikan layanan purna jual yang terjamin di seluruh Indonesia.

Tercatat, dukungan purna jual DFSK mencapai 100 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke.

Layanan purna jual ini mencakup dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Untuk diketahui, DFSK memiliki gudang khusus suku cadang di pabrik yang terletak di Cikande, Serang, Banten. Hal ini untuk menjamin kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.