Sukses

Rayakan Ulang Tahun ke-60, Mitsubishi Rilis Xpander Edisi Spesial

Dalam Hari Ulang Tahun Ke-60 Mitsubishi di Thailand, mereka menawarkan model Xpander dengan balutan edisi khusus.

Liputan6.com, Bangkok - Mitsubishi Xpander masih menjadi senjata utama bagi pabrikan dalam menggaet konsumen baru. Kini, dalam momen perayaan ulang tahun ke-60 di pasar otomotif Thailand, Mitsubishi, merilis Xpander dengan edisi spesial.

Mitsubishi Xpander edisi spesial ini disebut sebagai Passion Red oleh pabrikan. Hal tersebut mengacu pada penggunaan warna merah yang dipakai untuk menyelimuti seluruh tubuh MPV ini.

Melansir autoindustriya, selain hadir dengan warna merah yang lebih spesial, Mitsubishi Xpander ini juga dikabarkan mendapatkan peningkatan baik dari eksterior maupun interior.

Selain dari penggunaan warna cat yang berbeda dari yang lainnya, Mitsubishi Xpander Passion Red ini juga dibedakan atas beberapa aksen baru seperti grille dynamic shield yang kini lebih modern, serta badge dekoratif di bagian samping.

Untuk menambah kesan yang lebih prestisius, pada sektor pelek yang berukuran 15 inci ini juga disematkan aksen merah yang memberikan kesan senada.

Di bagian interiornya, Mitsubishi Xpander ini sudah dibekali dengan logo 60 tahun Mitusbishi di Thailand yang ditempatkan pada headrest. Logo tersebut disematkan pada kedua headrest dan dikombinasikan dengan penambahan fitur wireless charging.

Faktor lain yang paling membedakan antara Mitsubishi Xpander Passion Red dengan yang biasa adalah, penambahan sebuah pelat bernuansa karbon dengan tulisan 60 Years Mitsubishi Motor in Thailand.

Dengan adanya pelat tersebut, akan membuat konsumen bangga dan merasa mereka berada pada mobil yang begitu spesial.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Mesin Masih Sama dengan Versi Biasa

Sedangkan dari sisi jantung pacu, Mitsubishi Xpander Passion Red edisi spesial ini tidak ada perbedaan. Masih menggendong mesin yang sama, yakni MIVEC empat silinder berkapasitas 1.5 liter.

Dari mesin tersebut tenaga yang bisa dihasilkan adalah sebesar 103 tk dan torsi maksimum 141 Nm. Untuk model ini, sistem transmisi yang ditawarkan hanya ada satu, yakni automatic dengan empat percepatan.

Bagi konsumen lokal yang menginginkannya, mereka harus menyiapkan dana sebesar 870 ribu Baht Thailand atau setara dengan Rp 384 Jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Pencurian Uang Elektronik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.