Sukses

RSV Helmet Rilis Dua Model Terbaru, Simak Detail dan Harganya

Memberikan lebih banyak pilihan bagi para pengendara motor, merek helm lokal RSV kembali menghadirkan dua model baru, yaitu SV300 Series dan Classic Series

Liputan6.com, Jakarta - Merek helm lokal RSV Helmet kembali menghadirkan dua model baru, yaitu SV300 Series dan Classic Series.

RSV SV300 Series merupakan helm model open face atau half face dengan pengembangan desain dari produk RSV Super Color yang telah lebih dulu hadir.

Mengusung konsep Ideal to Enjoy The City, ragam fitur baru disematkan di helm motor terbaru ini, seperti sun visor yang memberikan rasa nyaman saat berkendara di siang hari.

Dijelaskan Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia, hadirnya RSV SV300 telah dinantikan sejak lama oleh para pecinta helm RSV di Tanah Air.

"SV300 untuk menjawab tingginya permintaan konsumen atas pengembangan terbaru dari RSV model open face. Berbagai fitur baru kami pasangkan pada helm ini," jelas Richard Ryan.

Richard mengakui, sejatinya helm ini harusnya sudah diluncurkan pada tahun lalu. Namun, adanya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, membuat RSV Helmet Indonesia urung untuk meluncurkannya.

"Sejak diluncurkan, sebanyak 1.900 unit SV300 langsung ludes diserap konsumen hanya dalam kurun waktu 4 hari saja. Luar biasa respon konsumen atas produk terbaru kami ini," ungkap Richard.

Saat ini, untuk produksi RSV SV300 batch kedua sudah berjalan dan tidak lama lagi akan tersedia di seluruh outlet RSV di Jakarta dan Bandung. Termasuk di toko digital yang telah bekerja sama dengan RSV Helmet Indonesia.

Sebagai model pengembangan dari model sebelumnya, SV300 dilengkapi lima fitur utama, diantaranya hadirnya sun visor berwarna gelap.

Selain itu, tersedia jugaswitch di kiri helm untuk menaikan dan menurunkan, dan helm dengan berat mencapai 1.300 gram ini telah dilengkapi spoiler warna senada dengan kelir dari helm itu sendiri.

RSV SV300 tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu White Glossy, Black Glossy, Modern Grey, Black Mate, dan Blue Mate, dengan berbagai ukuran M (57 – 58), L (59 – 60), XL (61 – 62) dan XXL (63 – 64). Harganya Rp610.000.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

RSV Classic Series

Sementara itu, model Classic Series merupakan upaya RSV Helmet Indonesia meramaikan segmen helm retro yang makin marak di pasaran.

Tampilan klasik dibungkus modern dihadirkan pada helm ini. Pembeda dengan model RSV lainnya ada pada logo 3D berkelir gold dan perak.

Secara spesifikasi, RSV Classic terbuat dari material ABS murni 100 persen dengan berat 1,1 kg. Untuk keamanaan, Classic Series dibekali chinstrap berjenis DD-Ring.

Demi kenyamanan konsumen, inner padding atau busa bagian dalam mudah dilepas (Removable padding).

Seperti model SV300, varian Classic juga menawarkan lima pilihan warna yaitu Black Doff, Black Glossy, Virdian Hue Doff, Modern White dan Pink Doff.

Harganya adalah Rp450.000 dan tersedia di setiap oulet RSV, atau dapat juga mengunjungi website resmi RSV Indonesia.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Jenuh 6M Meski Sudah Vaksinasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.