Sukses

Manjakan Generasi Milenial, Biaya Cicilan Toyota Raize Bisa Sesuai Perkembangan Karier

PT Toyota-Astra Motor menyempurnakan layanan mobility solution dengan meluncurkan paket kredit cicilan ringan EZDeal, serta memperkenalkan dua program yang akan sedang dipersiapkan yaitu Toyota Trade-in dan Toyota Official Store Solution (TOSS).

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor menyempurnakan layanan mobility solution dengan meluncurkan paket kredit cicilan ringan EZDeal, serta memperkenalkan dua program yang akan sedang dipersiapkan yaitu Toyota Trade-in dan Toyota Official Store Solution (TOSS).

EZDeal merupakan program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun. Program ini dinilai cocok untuk generasi milenial yang baru punya penghasilan tapi dana untuk membeli mobil masih terbatas. 

Program ini diklaim memiliki cicilan lebih ringan, dan besaran cicilan bisa disesuaikan dengan perkembangan karir konsumen. Selain itu, konsumen juga bisa melakukan program trade-in atau tukar tambah mobil lama dengan mobil baru Toyota.

Program EZDeal menawarkan cicilan mulai dari Rp2,7 juta per bulan untuk Toyota Raize. Model lain yang termasuk ke dalam program ini adalah Yaris dengan cicilan mulai dari Rp3,4 juta per bulan. Ke depannya, akan lebih banyak lagi model-model Toyota lainnya yang bisa di-cover oleh program EZDeal ini.  

“Tugas kami di Toyota adalah selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap titik poin prosesnya, baik secara offline maupun sekarang dengan pendekatan digital buat yang ingin prosesnya lebih simpel. Pilihan layanan total mobility solution Toyota pun kian lengkap baik program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit yang lebih untuk pelanggan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, hari ini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Toyota Trade-in

Dalam waktu dekat Toyota akan hadirkan fasilitas Toyota Trade-in sebagai one stop solution; satu sistem yang terintegrasi, di mana pelanggan bisa jual mobil lamanya dan sekaligus bisa beli mobil baru.

Karena layanan satu pintu buat mobil lama dan mobil baru tersebut, jadi Toyota bisa memberikan fleksibilitas waktu bagi pelanggan dalam penarikan unit lama. Jadi, selama unit barunya belum delivery, maka pelanggan masih bisa pakai dulu mobil lamanya. 

Toyota Official Store Solution (TOSS)

Toyota mencoba memfasilitasi kebiasaan baru konsumen dalam hal penggunaan digital, yang ingin simple dan terintegrasi, melalui Toyota Official Store Solution atau TOSS. Untuk saat ini, TOSS baru ada di beberapa dealer tertentu dalam bentuk beta version. Tapi secara bertahap TOSS akan go live di seluruh dealer resmi Toyota. 

Idenya adalah agar konsumen dapat lebih mudah dalam setiap proses yang berhubungan dengan kendaraannya. Melalui TOSS pelanggan bisa beli mobil baru, sparepart, aksesori, atau paket servis dengan mudah, aman, dan nyaman. Kapan saja, di mana saja.

TOSS mempunyai 3 tahapan mudah, tinggal pilih produk yang mau dibeli, lakukan transaksi via online, trus tinggal menunggu mobil yang dibeli datang.

“Kami berterima kasih untuk respon positif dan animo yang besar yang udah diberikan customer terhadap berbagai total mobility solution Toyota. Kami berkomitmen untuk terus melakukan enhancement baru di setiap touch point channel Toyota berdasarkan masukan dari pelanggan untuk memberikan experience terbaik kepada pelanggan. Ke depannya, akan lebih banyak program baru yang kami tawarkan untuk menunjang kemudahan bermobilitas yang beragam dari masing-masing orang,” pungkas Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Cek Sertifikat Vaksin Covid-19 di Situs PeduliLindungi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.