Sukses

Exxon Mobil Rilis Pelumas Mesin Diesel Mobil Delvac™ MX 15W40 Limited Edition

Exxon Mobil Lubricants Indonesia menghadirkan Mobil Delvac™ MX 15W40 Limited Edition yang merupakan pelumas mesin diesel

Liputan6.com, Jakarta - Exxon Mobil Lubricants Indonesia menghadirkan Mobil Delvac™ MX 15W40 Limited Edition yang merupakan pelumas mesin diesel. Pelumas ini disediakan dalam jangka waktu terbatas.

Disebutkan, Mobil Delvac™ MX 15W40 Limited Edition tersedia mulai Agustus hingga November 2021. Pelumas ini akan mulai didistribusikan ke mitra bengkel secara nasional. Selain itu, pelumas ini juga bisa dibeli melalui Mobil™official store di e-commerce Mobil™.

Pelumas edisi khusus ini hadir dengan warna dan bentuk kemasan yang berbeda. Aksen kuning yang khas mendominasi full body kemasan dan dipadu tutup botol hitam. Lalu terdapat pula tulisan limited edition di bagian kanan bawah sehingga makin memperkuat kesan eksklusif.

Dari sisi pelumasan, Mobil Delvac™ MX 15W40 diklaim mampu meningkatkan kinerja kendaraan berbahan diesel serta memberikan perawatan mesin yang optimal.

"Hadirnya Mobil Delvac™ MX 15W40 Limited Edition ini merupakan wujud komitmen kami selama hampir satu abad dalam menyediakan pelumasan terbaik kendaraan Anda," terang Rommy Averdy Saat, Mobil Consumer Brand General Manager PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (24/8/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk Andalan

Untuk diketahui, Mobil Delvac™ MX 15W40 merupakan salah satu produk andalan dan terbaik Exxon Mobil di pasar Indonesia.

Terlebih lagi, Mobil Delvac™ adalah merek kelas dunia yang menyediakan solusi pelumasan canggih dengan teknologi produksi yang sama dengan pelumas Mobil 1™ yang dipakai untuk mobil RB16B di ajang Formula 1.

"Bagi para pemilik kendaraan roda empat berbahan bakar diesel, tingkatkan kinerja mesin penggunaan bahan bakar dengan menggunakan pelumasan terbaik dari Mobil Delvac™ 15W40 Limited Edition," tutup Rommy.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini