Sukses

Top 3: Inden Daihatsu Terios Tembus 5 Bulan dan Kesalahan Pengendara Wanita

Relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0 persen berhasil meningkatkan masyarakat untuk membeli mobil baru.

Liputan6.com, Jakarta - Relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0 persen berhasil meningkatkan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sayangnya, tidak semua permintaan bisa dipenuhi secepatnya seperti yang dibahas dalam artikel " Terdampak PPKM, Inden Daihatsu Terios Sampai 5 Bulan".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Gerakan Mobil Masker Sambangi Jawa Barat, Ini Lokasi yang Disasar" dan "Ini Kesalahan yang Sering Dilakukan Pengendara Motor Wanita". Berikut rangkumannya.

1. Terdampak PPKM, Inden Daihatsu Terios Sampai 5 Bulan

Relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0 persen untuk pembelian mobil baru, memberikan dampak positif bagi pertumbuhan pasar otomotif nasional. Namun, dari sisi berbeda, masih banyak pabrikan roda empat yang belum dapat memenuhi permintaan dari konsumen.

Bahkan, hal tersebut diperparah dengan dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dan Level 4 yang masih berjalan hingga saat ini.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Gerakan Mobil Masker Sambangi Jawa Barat, Ini Lokasi yang Disasar

Gerakan Mobil Masker (GMM) menyambangi wilayah Jawa Barat. Gerakan ini melibatkan 20 mobil dengan 60 relawan yang akan menyebarkan masker gratis kepada masyarakat.

Pelaksanaan GMM di wilayah Jawa Barat dilepas oleh Tenaga Ahli Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Brigjen Imam Pramukarno di Gedung Is Plaza, Jakarta Pusat, Senin (23/8/2021).

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Ini Kesalahan yang Sering Dilakukan Pengendara Motor Wanita

Sepeda motor menjadi salah satu tranportasi yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Baik pria maupun wanita, mampu mengendarai kendaraan ini.

Meski demikian, kaum hawa dinilai masih cukup sering melakukan kesalahan saat berkendara motor.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.