Sukses

MMC Ulurkan Bantuan untuk Mitra Mekanik yang Terdampak PPKM

Sejumlah mekanik bengkel yang tergabung dalam Mobil™ Mechanic Club (MMC) mendapat bantuan berupa sembako dari brand pelumas Mobil™.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah mekanik bengkel yang tergabung dalam Mobil™ Mechanic Club (MMC) menerima bantuan berupa sembako dari brand pelumas Mobil™.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Mobil™ kepada mekanik yang terkena dampak dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Kami sangat prihatin dengan kondisi yang saat ini. Kebijakan pemerintah untuk mengurangi penularan tentunya punya maksud untuk kebaikan kita bersama, dan dampak yang terjadi sudah seyogyanya kita turut ambil bagian untuk menguranginya," terang Rommy Averdy Saat, Mobil™ Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam keterangan resminya.

Seperti diketahui, sejak PPKM diberlakukan jumlah pengunjung bengkel mengalami penurunan. Kondisi ini turut memengaruhi pendapatan bengkel serta mekanik yang bekerja.

Bagi Mobil™, mekanik adalah bagian dari ekosistem penting. Setiap kendala yang dihadapi oleh mekanik akan menjadi perhatian bagi Mobil™, terutama untuk mitra mekanik yang selama ini loyal dan menjadi bagian dari MMC.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Bergabung MMC

Rommy juga menyampaikan bahwa untuk menjadi bagian dari MMC, mekanik dapat mengunduh aplikasinya di playstore dan mendaftar untuk menjadi mitra mekanik Mobil™.

Lebih lanjut Rommy berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban mekanik dan keluarganya.

"Untuk mitra mekanik telah kami persiapkan bantuan kebutuhan pokok, semoga ini bisa membantu mengurangi beban di tengah kondisi pandemi ini, kita semua berharap agar kondisi ini cepat berlalu, dan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala," tutup Rommy.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.