Sukses

Super Soco, Skuter Listrik Asli Australia Jajaki Pasar Amerika

Super Soco resmi merilis skuter listrik CPx untuk pasar otomotif Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Segmentasi skuter listrik yang terus tumbuh dimanfaatkan oleh pabrikan skuter listrik asal Australia, Super Soco, untuk mengekspansi pasar lebih jauh lagi. Kini, mereka secara resmi mengumumkan bahwa model terbarunya CPx sudah bisa dinikmati oleh konsumen Negeri Paman Sam.

Sebelumnya, kehadiran skuter listrik dari negeri Kangguru ini sudah ditawarkan untuk beberapa benua seperti Eropa, Asia dan Australia itu sendiri. Super Soco CPx ini hadir dengan bentuk yang premium lewat desain terbarunya.

Selain menampilkan gaya yang lebih fresh, Super Soco CPx, juga menghadirkan kepraktisan yang mumpuni untuk konsumennya.

Hal ini ditawarkan lewat ruang kaki yang luas dan bisa menempatkan barang bawaan, serta behel belakang yang juga dapat dimanfaatkan untuk hal serupa.

Tidak hanya itu, dari sisi teknologi, Super Soco, dikabarkan sudah membenamkan fitur terkini pada model tersebut. Salah satu yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya adalah tiga mode berkendara yang dapat membatasi kecepatan maksimumnya.

Dari tiga mode berkendara tersebut, batas kecepatan yang dapat diaktifkan antara lain adalah 45 kilometer per jam, 65 kilometer per jam, dan 90 kilometer per jam.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditawarkan dalam Dua Pilihan Baterai

Bicara mengenai spesifikasinya, Super Soco CPx, dibekali dengan dua motor listrik yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Pertama, pabrikan menyediakan paket baterai berkapasitas 2,7 kWh dan 5,4 kWh. Untuk paket baterai yang lebih kecil, motor listrik ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 5,4 tk yang mampu menempuh jarak hingga 150 kilometer.

Menyoal harga, Super Soco CPx single battery, dibanderol USD 5.443 atau setara dengan Rp 78,7 jutaan. Sedangkan untuk dua baterai dipatok USD 6.919 atau Rp 100 jutaan.

3 dari 3 halaman

infografis motor listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.