Sukses

Top 3: Gerakan Mobil Masker BNPB dan Seberapa Laris Mitsubishi Xpander Edisi Khusus

Program gerakan mobil masker Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) akan beroperasi di Pulau Bali. Berita gembira tersebut dapat Anda lihat selengkapnya dalam artikel " Gerakan Mobil Masker BNPB Beroperasi di Bali".

Liputan6.com, Jakarta - Program gerakan mobil masker Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) akan beroperasi di Pulau Bali. Berita gembira tersebut dapat Anda lihat selengkapnya dalam artikel " Gerakan Mobil Masker BNPB Beroperasi di Bali". 

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Sabet Emas Olimpiade, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Bonus Honda City Hatchback RS" dan "Mitsubishi Rajin Meluncurkan Xpander Edisi Khusus, Seberapa Laris?". Berikut rangkumannya.

1. Gerakan Mobil Masker BNPB Beroperasi di Bali

Gerakan mobil masker yang dimotori Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) akan beroperasi di Pulau Bali. Program yang diresmikan oleh Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, nantinya akan bergerak ke seluruh wilayah kabupaten dan kota di Provinsi Bali.

Prosesi pelepasan mobil masker dilakukan secara simbolis di Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Kamis (19/8/2021). Ganip yang juga Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Nasional berpesan kepada masyarakat Bali untuk selalu menerapkan prokes, termasuk salah satunya penggunaan masker dengan benar.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Sabet Emas Olimpiade, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Bonus Honda City Hatchback RS

Bonus bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu setelah berhasil menyabet medali emas Olimpiade 2020 belum berhenti. Kali ini, giliran PT Honda Prospect Motor (HPM) yang memberikan atlet ganda putri bulu tangkis Indonesia ini masing-masing satu unit City Hatchback RS.

Penyerahan bonus mobil dari pabrikan asal Jepang tersebut, dilakukan di Kantor Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Mitsubishi Rajin Meluncurkan Xpander Edisi Khusus, Seberapa Laris?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bisa disebut sebagai salah satu pabrikan yang rajin menawarkan mobil edisi khusus. Misalkan saja pada Juni 2021 lalu, pabrikan asal Jepang ini meluncurkan edisi spesial untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross dengan tajuk Rockford Fosgate Black Edition.

Menyoal harga, Xpander Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp 273,9 juta untuk transmisi manual, dan Rp 283,8 juta untuk transmisi otomatis. Sedangkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Rp 312,65 juta. Lantas seberapa laris Xpander dan Xpander Cross edisi khusus di Indonesia?

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Aturan Pembatasan PPKM Darurat Jawa Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.