Sukses

GT Radial Hadirkan Generasi Terbaru Champiro SX-R

PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial resmi meluncurkan generasi baru ban Ultra High Performance Sport tahun ini

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mendukung performa kendaraan dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah ban. Pasalnya, ban menjadi satu-satunya komponen yang bersinggungan langsung dengan permukaan jalan, sehingga tidak hanya mempengaruhi kenyamanan dan keselamatan, tapi juga akselarasi dan konsumsi bahan bakar.

Melihat hal tersebut, PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial meluncurkan generasi terbaru ban Ultra High Performance Sport yakni GT Radial Champiro SX-R.

Ban ini dirancang khusus dengan teknologi Formula Racing, dan menjadi pilihan tepat untuk para pengendara mobil yang mengutamakan performa tinggi dan penampilan yang berkelas.

Pola telapak ban yang asimetris menghasilkan kendali yang luar biasa dan kontrol yang optimal saat digunakan sehingga pengemudi akan merasa percaya diri saat berkendara.

Selain itu, GT Radial Champiro SX-R juga dilengkapi dengan teknologi Professional Racing Grade Canopy yang dapat menghasilkan traksi dan grip maksimal pada jalanan lurus dan menikung.

Inovasi lainnya dari ban GT Radial Champiro SX-R ini adalah kehadiran teknologi Special Tread Formula yang sudah teruji dan terbukti mampu meningkatkan stabilitas dan performa yang sangat kompetitif.

Ban ini juga mengadopsi teknologi High-module Polyester Carcass sehingga dapat menghindari terjadinya deformasi saat suhu tinggi. Desain alur pattern bergelombang menghasilkan performa menikung yang presisi.

“Ban GT Radial Champiro SX-R diciptakan untuk para pengemudi mobil yang membutuhkan ban dengan spesifikasi Ultra High Performance Sport dan menyukai racing atau balap. Ban ini juga memberikan hasil yang prima untuk extreme dry performance.” Jelas Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (19/8/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ukuran

Sebagai informasi, ban GT Radial Champiro SX-R akan tersedia dalam 5 ukuran, yaitu 195/50 R15, 215/45 R17, 235/45 R17, 245/40 R17, 265/35 R18 XL.

Untuk ukuran 195/50 R15 sudah tersedia di 7 titik lokasi Tirezone, yang merupakan retail outlet resmi PT Gajah Tunggal Tbk:

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Posisi Proning, Bantu Pernapasan Pasien Isolasi Mandiri Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini