Sukses

Sabet Emas Olimpiade, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Bonus Honda City Hatchback RS

PT Honda Prospect Motor (HPM) yang memberikan atlet ganda putri bulu tangkis Indonesia ini masing-masing satu unit City Hatchback RS

Liputan6.com, Jakarta - Bonus bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu setelah berhasil menyabet medali emas Olimpiade 2020 belum berhenti. Kali ini, giliran PT Honda Prospect Motor (HPM) yang memberikan atlet ganda putri bulu tangkis Indonesia ini masing-masing satu unit City Hatchback RS.

Penyerahan bonus mobil dari pabrikan asal Jepang tersebut, dilakukan di Kantor Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Acara ini dihadiri oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Agung Firman Sampurna sebagai Ketua Umum PP PBSI, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Honda City Hatchback RS dipilih sebagai bentuk apresiasi, karena paling tepat menggambarkan semangat para atlet dengan karakternya yang sporty, sekaligus memiliki berbagai fitur yang dapat mendukung aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman.

"Saya mewakili PP PBSI mendukung sepenuhnya dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Honda Indonesia kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang telah berhasil menyabet medali emas untuk Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020," ujar Agung Firman Sampurna, Ketua Umum PP PBSI.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebanggaan

Sementara itu, Yusak Billy menjelaskan, sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, Honda ikut merasa bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani, terlebih lagi mereka telah memberikan semangat dan inspirasi bagi bangsa Indonesia dalam mewujudkan impian mereka.

"Apresiasi ini juga merupakan bentuk terima kasih kami kepada Greysia dan Apriyani yang merupakan loyalis Honda, kami berharap Honda dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Aturan di Tempat Makan, dari PSBB, sampai PPKM Level 3 - 4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.