Sukses

Penyelenggaraan New York Auto Show Ditunda, Subaru Gigit Jari

Subaru gagal memperkenalkan model WRX terbarunya lantaran pembatalan pameran New York Auto Show. Dibatalkan,

Liputan6.com, Jakarta - Penyelenggaraan pameran otomotif New York Auto Show yang sejatinya digelar pada 20 - 29 Agustus 2021, terpaksa ditunda terkait situasi dan kondisi pandemi covid-19.

Atas pembatalan event otomotif tersebut, Subaru harus gigit jari. Pasalnya, pabrikan asal Jepang itu sudah menyiapkan model terbaru dan siap diluncurkan pada pameran ini. Alhasil mereka terpaksa menunda kegiatan peluncurannya.

Dalam hal ini, Subaru Amerika Serikat, juga mengumumkan perihal penundaan tersebut melalui postingan di sosial medianya. Mereka hanya menuliskan caption bahwa peluncuran tersebut akan segera hadir.

Meski mereka harus mengatur ulang waktu peluncurannya, namun, pihak internal Subaru Amerika Serikat belum memberikan tanggal pastinya.

Mereka tetap menjanjikan akan segera meluncurkan sedan berpenggerak empat roda yang legendaris tersebut dalam waktu dekat.

"Kami belum mengonfirmasi kapan informasi tentang Subaru WRX atau model Wilderness berikutnya akan dirilis karena pembatalan New York International Auto Show," jelas juru bicara perusahaan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Subaru WRX 2022

Sedikit mengulas tentang model terbaru Subaru WRX 2022 ini. Menurut beberapa informasi yang beredar, Subaru, sudah menyiapkan mesin empat silinder turbo berkapasitas 2.4 liter.

Tenaga dari mesin tersebut, dikabarkan mampu memproduksi tenaga 285 tk dan torsi maksimum 412 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke empat rodanya serta dikawinkan dengan transmisi manual dan matik yang bisa dipilih oleh konsumen.

Kehadiran Subaru WRX terbaru ini juga mendapatkan dimensi yang lebih besar. Beberapa informasi menyebutkan bahwa dimensi mobil ini menjadi 55 mm lebih panjang, 55 lebih lebar dan lebih rendah 25 mm dari model sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Hindari 9 Kesalahan Ketika Gunakan Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.