Sukses

Top 3: Layanan Virtual Lexus Indonesia dan Anak Histeris karena Helm Bertopeng

Pandemi Corona Covid-19 berdampak besar terhadap kehidupan masyarakat Indonesia. Segala sesuatu kini harus menyesuaikan agar tetap berjalan, seperti yang dilakukan oleh Lexus dalam artikel "Lexus Indonesia Berikan Pelayanan Terbaik Secara Virtual".

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 berdampak besar terhadap kehidupan masyarakat Indonesia. Segala sesuatu kini harus menyesuaikan agar tetap berjalan, seperti yang dilakukan oleh Lexus dalam artikel "Lexus Indonesia Berikan Pelayanan Terbaik Secara Virtual".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Desain Motor Konsep Futuristik Husqvarna Mirip Kunang-Kunang" dan "Helm Bertopeng Bikin Anak Kecil Ini Menangis Histeris". Berikut rangkumannya.

1. Lexus Indonesia Berikan Pelayanan Terbaik Secara Virtual

Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia, dan juga di hampir seluruh dunia banyak mengubah kebiasaan masyarakat. Salah satunya dengan mendorong semua kegiatan dilakukan secara online di tengah semakin berkembangnya era digital.

Melihat hal tersebut, Lexus Indonesia yang tetap ingin memberikan pelayanan terbaik ke konsumen resmi menghadirkan Lexus Eperience, sebuah virtual gallery pertama di Asia Tenggara.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Desain Motor Konsep Futuristik Husqvarna Mirip Kunang-Kunang

Imajinasi pada dunia otomotif memang tidak ada habisnya. Seperti motor konsep yang ditampilkan oleh pabrikan Husqvarna melalui Devil S. Mereka memperlihatkan desain baru sepeda motor futuristik dengan desain yang mirip kunang-kunang.

Mengintip foto yang dipublikasi, motor ini sarat dengan bentuk yang begitu memesona. Desain eksentrik ditambah dengan lekukan yang begitu tajam, memperlihatkan bahasa desain yang lebih modern untuk sebuah kendaraan roda dua.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3, Helm Bertopeng Bikin Anak Kecil Ini Menangis Histeris

Selalu ada cerita unik yang terjadi di jalan raya. Tak sedikit momen yang terekam dan viral di media sosial. Salah satunya pengendara motor dengan helm dengan desain nyeleneh. 

Nah itulah yang dilakukan pemotor dalam video unggahan akun Twitter @uungfajriyah dan diunggah ulang oleh akun Instagram @dagelan pada Senin (16/8/2021).

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Taliban Rebut Kabul, Afghanistan Genting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.