Sukses

Lexus Indonesia Berikan Pelayanan Terbaik Secara Virtual

Lexus Indonesia menghadirkan Lexus Eperience, sebuah virtual gallery pertama di Asia Tenggara.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia, dan juga di hampir seluruh dunia banyak mengubah kebiasaan masyarakat. Salah satunya dengan mendorong semua kegiatan dilakukan secara online di tengah semakin berkembangnya era digital.

Melihat hal tersebut, Lexus Indonesia yang tetap ingin memberikan pelayanan terbaik ke konsumen resmi menghadirkan Lexus Eperience, sebuah virtual gallery pertama di Asia Tenggara.

Merek mewah Toyota ingin membawa pengunjungnya untuk merasakan layanan dan sentuhan omotenashi khas Lexus secara virtual, yang jauh dari hiruk pikuk kota besar layaknya sebuah oase.

"Kami menyambut bulan kemerdekaan Indonesia sebagai momentum untuk memperkenalkan Lexus Experience yang telah kami kreasikan untuk customer dan juga para Lexus enthusiast untuk dapat mengunjungi showroom Lexus dan merasakan pelayanan Lexus secara virtual, di rumah masing-masing," ujar Meinisa, General Manager Lexus Indonesia.

Mengusung tema The Art of Origami &The Purity of White Lotus to enlighten the way forward, terinspirasi dari seni Origami, seni melipat kertas untuk menghasilkan bentuk yang indah, dan bunga lotus sebagai simbol kehidupan, visualisasi desain untuk Lexus Experience diambil dari penggabungan desain Lexus Gallery yang ada saat ini, yang terletak di Menteng, Mampang, dan Pluit dengan perpaduan unsur desain khas Indonesia dan Jepang.

Lexus Experience telah dikreasikan untuk menampilkan pelayanan Lexus, dengan menghadirkan  jajaran produk terbaik. Bertujuan untuk membawa pengunjung merasakan perjalanan yang sama dengan jika mengunjungi Lexus Gallery secara langsung.

Ketika memasuki Lexus Experience, pengunjung akan disapa oleh Lexus Concierge yang mengarahkan untuk dapat berbicara langsung dengan Brand Associate Lexus atau pengunjung dapat memilih untuk mengeksplorasi sendiri. 

"Meski dilakukan secara virtual, sentuhan personalized experience khas Lexus tidak akan pernah lepas. Kami memastikan pengunjung dapat merasakan Lexus Omotenashi in every step of their virtual journey dan tentunya siap membantu semua pengunjung yang ingin menikmati Lexus Virtual Experience.” tambah Meinisa.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Titik transpormasi

Di sisi lain, hadirnya Lexus Experience mengiringi titik transformasi dan menguatkan visi Lexus Electrified.

Seluruh pengalaman virtual terbaru Lexus Indonesia untuk semua customer dan Lexus enthusiast, terangkum dalam Lexus Experience yang hadir dari 17 sampai 22 Agustus 2021.

Tidak hanya akan dimanjakan dengan tampilan visual, melalui Lexus Experience, pengunjung dapat melihat dan mengeksplorasi jajaran produk Lexus seperti The Lexus Flagship MPV, LM 350, The Most Wanted Lexus SUV, RX 300 dan mobil listrik murni pertama Lexus, UX 300e.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini