Sukses

Helm Bertopeng Bikin Anak Kecil Ini Menangis Histeris

Selalu ada cerita unik yang terjadi di jalan raya. Tak sedikit momen yang terekam dan viral di media sosial. Salah satunya pengendara motor dengan helm dengan desain nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada cerita unik yang terjadi di jalan raya. Tak sedikit momen yang terekam dan viral di media sosial. Salah satunya pengendara motor dengan helm dengan desain nyeleneh. 

Nah itulah yang dilakukan pemotor dalam video unggahan akun Twitter @uungfajriyah dan diunggah ulang oleh akun Instagram @dagelan pada Senin (16/8/2021).

"Semenit ngetawain ini wqwqwqw," tulis akun @dagelan

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat ada sederet pemotor yang berhenti di jalan, diduga mereka berada di lampu merah.

Namun ada satu pemotor yang benar-benar mencuri perhatian, lantaran ia memakai helm yang di belakangnya ada topeng manusia.

Topeng tersebut sebenarnya tak menakutkan, bahkan terlihat memiliki paras yang menawan. Punya rambut panjang, hidung mancung, dan memakai kaca mata hitam.

Namun ternyata hal tersebut malah membuat anak kecil di belakangnya menangis. Bocah tersebut dibonceng depan saat naik motor dan ia menoleh ke belakang sambil terus merengek dan memanggil-manggil ibunya.

"mamaaaa," teriak bocah tersebut.

Kejadian ini tentu membuat siapa pun yang mengetahuinya ketawa. Hal itulah yang dilakukan perekam video yang juga mengendarai sepeda motor.

Selain dirinya, terlihat ada pemotor berbaju putih yang sampai ketawa ngakak. Bahkan ia sampai menutup mulutnya menggunakan tangan kirinya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 49 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dan salah fokus ke pemotor berbaju putih.

"Kenapa seneng bgt liat bocil nangis," tulis @egitasafitri

"Baju putih nahan tawa ya," komentar @soleha.hts

"Mamaaaa mamaaa, tapi malah negok ke bapak nya," jelas @_muhamadrizqi_

"Ya ampun kasihan dedeknya sampe nangis," komentar @_trnita10_

"Bhhaaaaa... padahal lagi sedih. Liat ini bangkeeee.. gak ada obat yang pake helm," tulis @hendrikrandika.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dagelan (@dagelan)

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Cek Sertifikat Vaksin Covid-19 di Situs PeduliLindungi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.