Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Serba-serbi Toyota Corolla dan Tol Trans Sumatera

Informasi seputar Toyota Corola yang telah terjual sebanyak 50 juta unit di seluruh dunia menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar Toyota Corolla yang telah terjual sebanyak 50 juta unit di seluruh dunia menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi mengenai diskon Hyundai H-1 jelang peluncuran Staria, serta Presiden Jokowi yang memaparkan perkembangan Tol Trans Sumatera juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Dibeli Setiap 28 Detik, Toyota Corolla Telah Terjual 50 Juta Unit di Seluruh Dunia

Toyota telah menjual 50 juta unit salah satu sedan andalannya, Corolla, sejak pertama dibuat pada 1966 hingga saat ini di seluruh dunia. Catatan ini menjadikan mobil asal Jepang tersebut sebagai nama paling populer di dunia.

Seperti dikutip dari Paultan, pada 2020 Toyota mampu menjual 1,1 juta unit Corolla. Saat ini, model tersebut, juga sudah beredar di lebih dari 15 negara dan setiap 28 detik, satu unit mobil ini terjual.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Peluncuran Hyundai Staria Tinggal Menghitung Hari, Adakah Diskon untuk H-1?

Peluncuran Hyundai Staria di Indonesia tinggal menghitung hari. Rencananya, MPV premium Hyundai itu bakal dirilis secara virtual pada Jumat, 20 Agustus 2021.

Dengan waktu peluncuran yang semakin dekat, adakah diskon yang ditawarkan untuk Hyundai H-1?

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Jokowi Pamer Wajah Baru Jalan Tol Trans Sumatera

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, pamer proyek jalan tol Trans Sumatera. Dalam video yang dibagikan di akun instagram resminya, @jokowi, orang nomor satu RI ini menunjukan wajah terkini dari jalan bebas hambatan yang bakal terbentang sejauh 1.884 km dari Lampung sampai Aceh.

Dalam keterangan yang ditulis juga disebutkan, dari total jarak yang bisa ditempuh, kini sudah 531 km yang bisa dilalui. Selebihnya, sedang dalam pembangunan kontruksi dan dalam perencanaan.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.