Sukses

Rayakan HUT Kemerdekaan RI, DFSK Tebar Promo Mobil Baru dan Servis Gratis

Guna merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), DFSK memberikan penawaran menarik melalu promo Merdeka DFSK

Liputan6.com, Jakarta - Guna merayakan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia (RI), DFSK memberikan penawaran menarik melalui program Merdeka DFSK. Program ini diklaim memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen, baik dari segi kepemilikan kendaraan hingga perawatan berkala, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman dalam bepergian sehari-hari.

Dijelaskan PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi Kemerdekaan Republik Indonesia ini harus diisi dan manfaatkan dengan berbagai kegiatan yang positif guna mendukung perkembangan diri sendiri dan berkontribusi aktif kepada negara.

"DFSK juga mendukung itu semua, khususnya di sektor mobilitas, dengan menawarkan berbagai kendaraan yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas masyarakat sehari-hari. Terlebih selama Agustus 2021, DFSK memiliki Promo Merdeka DFSK yang siap memberikan lebih banyak kemudahan bagi para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (16/8/2021).

Promo Merdeka DFSK menawarkan deretan kendaraan penumpang berkualitas tinggi, berdesain modern, serta didukung dengan teknologi canggih mulai dari DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560 dengan sejumlah penawaran yang menarik.

Konsumen bisa memiliki DFSK Glory i-Auto yang canggih, modern, dan elegan dengan harga Rp 335 juta, sedangkan DFSK Glory 560 yang tangguh dan memiliki jiwa berpetualang bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 202,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Selain mendapatkan kendaraan dengan harga yang terjangkau, Promo Merdeka DFSK juga sudah menyiapkan hadiah langsung berupa sepeda road bike, uang elektronik (e-money) bernilai jutaan rupiah, hingga voucher servis dan free check up untuk setiap pembelian DFSK Glory i-Auto atau DFSK Glory 560.

Voucher service dan free check up yang diberikan akan semakin memberikan rasa aman dan ketenangan diri selama perjalanan kala bersama kendaraan-kendaraan DFSK.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan kendaraan komersial

Konsumen bisa memiliki sebuah kendaraan pikap yang tangguh, irit, bandel, bertenaga, dan terjangkau yakni DFSK Super Cab dengan harga mulai dari Rp135,9 jutaan (on the road DKI Jakarta).

Selain itu, tersedia juga blind van dan minibus untuk mendukung berbagai bisnis melalui DFSK Gelora dengan harga mulai dari Rp169 juta (on the road DKI Jakarta).

Promo Merdeka siap mempermudah konsumen dalam memiliki kendaraan komersial DFSK Super Cab dan DFSK Gelora dengan skema kredit yang sangat meringankan konsumen.

Tersedia pilihan DP spesial, hanya Rp30 jutaan, atau angsuran ringan mulai dari Rp 2 jutaan, serta ditambah dengan hadiah spesial uang elektronik dengan nilai jutaan rupiah, voucher service dan free check up untuk konsumen DFSK.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini