Sukses

Harley-Davidson Street Glide Terbaru Meluncur, Hanya Diproduksi 500 Unit

Harley-Davidson resmi merilis model terbaru Street Glide dengan jumlah terbatas. Salah satu keunikannya adalah dicat mengguakan warna khusus dan metode yang spesial.

Liputan6.com, Colorado - Harley-Davidson resmi merilis motor baru Street Glide dengan penyempurnaan dari sisi tampilan. Motor gede (moge) yang diproduksi di Amerika Serikat ini, hadir dengan mengenakan warna baru yang lebih fresh.

Melansir beberapa informasi, Harley-Davidson Street Glide, kini dibalut dengan warna spesial yang mereka sebut sebagai Arctic Blast. Perpaduan warna biru dan putih di tasa warna dasar hitam, membuat kesan jantan tetap terpancar dari motor ini.

Demi menjaga keekslusifannya, selain diproduksi dengan sangat terbatas, warna yang diaplikasikan pada motor gede ini juga dibuat melalui tangan pekerja yang terampil dari Gunslinger Custom Paint yang dikerjakan di Colorado.

"Cat Arctic Blast menggunakan sapuan warna kontras tinggi. Tujuannya adalah untuk menyampaikan tampilan gerakan. Desainnya menonjol dari kejauhan. Tapi itu memberikan detail yang menarik yang hanya bisa dilihat dari dekat termasuk efek mutiara biru di atas dasar putih dan pola persegi enam di fairing," jelas Brad Richard, Vice President Identity and Design Harley-Davidson, dalam keterangan resminya.

Selain permainan warna yang spesial, Harley-Davidson Street Glide juga hadir dengan komponen baru seperti satu set velg besutan Prodigy, satu set lampu dengan yang menggunakan LED dari Daymaker, serta menambah sisi entertainment dengan tambahan sound system yang membuatnya semakin mewah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harganya Tembus Rp 533,3 Jutaan

Tidak hanya itu saja, model terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan fitur berupa Apple CarPlay dan Android Auto, fairing Batwing yang ikonik serta dilengkapi dengan ventilasi udara yang terpisah.

Selain menggunakan warna baru, Harley-Davidson Street Glide ini juga hadir dengan produksi yang sangat terbatas. Pasalnya, pabrikan telah menetapkan bahwa akan memproduksi model ini sebanyak 500 unit untuk konsumennya di seluruh dunia.

Mengenai harga yang ditawarkan kepada konsumen, Harley-Davidson Street Glide terbaru dibanderol dengan harga USD 38.495 atau setara dengan Rp 533,3 juta.

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Hormon Bahagia Jaga Imunitas Tubuh dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.