Sukses

Manjakan Penggemar MotoGP, Federal Oil Gelar Adu Balap Virtual

Ajang balap virtual berhadiah ini ditujukan bagi para konsumen Federal Oil serta penggemar balap motor khususnya MotoGP

Liputan6.com, Jakarta - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang terus diperpanjang membuat sejumlah kegiatan digelar secara virtual. Salah satunya kompetisi 'Siap Adu Balap' yang diselenggarakan Federal Oil.

Disebutkan, balapan virtual berhadiah ini ditujukan bagi para konsumen Federal Oil serta penggemar balap motor khususnya MotoGP. Kompetisi ini juga diselenggarakan untuk mendukung kebijakan pemerintah di masa pandemi ini terkait larangan untuk mobilisasi dan pembatasan yang ditetapkan.

"Kami ingin agar pelanggan tetap aman, namun juga tetap bisa turut serta memeriahkan musim balap kali ini dengan adanya kompetisi Siap Adu Balap dari Federal Oil," terang Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam keterangan resminya.

Untuk diketahui, official video game MotoGPâ„¢21 ini dapat dimainkan diberbagai game console seperti PlayStation, Xbox dan juga PC.

Syarat dan ketentuan mengikuti kompetisi Siap Adu Balap bersama Federal Oil bisa diketahui secara lengkap melalui akun Instagram @federaloil_id dan Facebook resmi Federal Oil Indonesia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Diikuti Siapa Saja

Kompetisi ini dapat diikuti oleh siapa saja yang memiliki game console dan bisa menginstal official video game MotoGPâ„¢21, mendaftar dan telah dikonfirmasi oleh pihak Federal Oil.

"Setiap bulan akan ada finalis yang nantinya akan diadu kembali pada grand final, berbagai hadiah menarik telah kami persiapkan untuk para pemenang, kami berharap euforia musim balap tahun ini terus meningkat dan membuat kita bersemangat sehingga imunitas tubuh kita juga bisa terjaga," ujar Hasril.

Sambil menunggu seri MotoGP selanjutnya, kompetisi Adu Balap dari rumah ini bisa menjadi alternatif yang baik mengisi waktu luang.

Pada 17 Agustus 2021, juga akan ada pertandingan spesial sekaligus memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jangan Ragu, Vaksin Covid-19 Dipastikan Aman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.