Sukses

Deretan Fitur yang Bikin Yamaha NMax 155 Connected/ABS Nyaman Dikendarai

Desain anyar bukanlah satu-satunya pembaruan yang ditawarkan All New Yamaha Nmax 155 Connected/ABS.

Liputan6.com, Jakarta - Desain anyar bukanlah satu-satunya pembaruan yang ditawarkan All New Yamaha Nmax 155 Connected/ABS. Beragam fitur dan teknologi yang memanjakan penggunanya selama perjalanan, ternyata juga tersemat di skutik bongsor ini.

Bagi yang gemar melakukan perjalanan jarak jauh atau touring, posisi berkendara merupakan hal penting yang perlu diperhatikan agar aktivitas riding tidak mudah terasa lelah. Pada All New Yamaha NMax 155 Connected/ABS, salah satu fitur kenyamanan berkendaranya terdapat pada ruang pijakan kaki yang lega dengan dua opsi gaya berkendara yang rileks.  

Jok berkontur ganda All New NMax 155 Connected/ABS juga membuat pengendara mudah mengatur posisi duduk ideal dan nyaman. Suspensi belakang berjenis sub tank memastikan performa pengendalian yang optimal. Ditambah dengan pre-load yang dapat disetel, semakin membuat motor ini siap menjawab berbagai kebutuhan bekendara baik untuk sendiri maupun berboncengan.

 

Saat perjalanan jauh dan membawa banyak barang, pengendara bisa memanfaatkan bagasi luas yang berada di balik jok. Sebagai gambaran, bagasi All New NMax 155 Connected/ABS bisa memuat 1 buah helm full face. Selain itu, ada juga Front Compartment untuk menyimpan barang-barang kecil yang bisa diakses dengan mudah.

Desain body All New Yamaha Nmax 155 Connected/ABS dirancang dengan desain rangka baru yang berkontribusi meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara. Hal ini pun mengoptimalisasi fungsi suspensi depan dan belakang.

Chassis yang didesain rigid menghasilkan comfortable riding dan maneuverability yang lebih baik. Untuk sistem pengereman yang lebih optimal, motor ini juga dilengkapi dengan cakram ganda yang kuat dan kokoh di bagian ban depan serta belakang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesin Bertenaga

Posisi berkendara yang nyaman ini tentu didukung mesin yang mumpuni dan sanggup diajak berkendara di berbagai situasi. 

All New NMax 155 Connected mengadopsi Total New Engine Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA). Motor ini juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Dengan mesin baru yang sarat akan teknologi tersebut, All New NMAX 155 Connected dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW / 8.000rpm dan torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6.500rpm.

Selain itu mesin baru All New Nmax 155 memiliki desain baru air cleaner box yang besar, desain new cylinder head dengan katup intake yang besar, serta desain ruang bakar (combustion chamber) yang compact dan menggunakan piston YZF-R15. 

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.