Sukses

Honda Civic 2022 Meluncur, Pakai Mesin Turbo dan Fitur Sensing

Honda Civic generasi terbaru resmi meluncur, dan dipersenjatai mesin bensin 1,5 liter turbo dan Honda Sensing sebagai perlengkapan standar di seluruh tipe

Liputan6.com, Bangkok - Honda Civic generasi terbaru resmi meluncur di Thailand. Sedan mewah dari pabrikan asal Jepang ini, dipersenjatai mesin bensin 1,5 liter turbo dan Honda Sensing sebagai perlengkapan standar di seluruh tipe.

Melansir Gaadiwaadi, Honda Civic 2022 ini dibanderol mulai 964.900 baht hingga 1.119.900 baht.

Generasi kesebelas ini, terlihat cukup berkelas, dan mengikuti desain khas dari Honda. Mendapatkan wajah tegak, dengan krom di kisi-kisi radiator. Lampu depan ramping, yang dilengkapi DRL LED yang terintegrasi.

Kap mesin panjang, dengan garis atap meruncing menambah kesan gagah model baru tersebut.

Bagian samping, pelek alloy menarik perhatian, dengan diameter 19 inci. Tapi, untuk pasar Gajah Putih, Honda telah membatasi ukuran pelek menjadi 17 inci untuk tipe RS spesifikasi teratas.

Varian lainnya menggunakan pelek 16 inci, dengan warna hitam untuk pelek dan elemen gaya lainnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesin

Interiornya, terdapat enam airbag sebagai standar dengan Honda Sensing, yang terdiri dari adaptive cruise control, lane-keeping assist, autonomous brake dan lainnya.

Varian RS mendapatkan layar sentuh 10,2 inci sebagai pendukung hiburan, dan pengisi daya smartphone nirkabel.

Tenaga berasal dari mesin bensin 1,5 liter, empat silinder, turbocharged yang menghasilkan output puncak 174 PS dan torsi maksimal 240 Nm. Daya mobil ini, lebih besar 5 PS dan 20 Nm dibandingkan model generasi terakhir. Berbicara tentang angka efisiensi bahan bakar, Honda mengklaim di angka 17,2 km/liter.

3 dari 3 halaman

Infografis Melacak Jejak Buron KPK Harun Masiku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.