Sukses

Kontes Virtual Daihatsu Dress Up e-Challenge Tantang Modifikator Indonesia dan Malaysia

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyelenggarakan kontes modifikasi virtual melalui Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi virus Corona Covid-19 tidak menyurutkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk mendekatkan diri kepada pelanggannya, khususnya anak muda dengan kembali menyelenggarakan kontes modifikasi virtual melalui Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2021.

Berbeda dari sebelumnya, Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021 ini tak hanya menantang para modifikator di seluruh Indonesia, namun juga ke Malaysia yang akan berlangsung pada Oktober sampai Desember 2021.

Ajang hasil kerja sama Daihatsu, dengan Hot Import Night (HIN) ini menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), dan merupakan kompetisi mobil modifikasi yang konsisten diadakan delapan kali sejak 2014 hingga tahun 2021 ini.

Kontes modifikasi Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021 ini dibagi menjadi enam area, meliputi empat regional di Indonesia mencakup Sumatera, Jawa, Kalimatan, dan Sulawesi; serta dua regional di Malaysia (Malaysia Barat, dan Malaysia Timur).

Bagi para modifikator yang ingin menunjukkan modifikasi Daihatsu terbaiknya di kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge ini dapat mengunjungi website resmi Daihatsu.co.id atau melakukan registrasi melalui tautan https://dressupchallenge2021.daihatsu.co.id.

Pendaftaran dibuka pada 30 Juli – 19 September 2021, dan gratis tanpa dipungut biaya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah

Kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap. Dalam hal penjurian, selain didukung oleh juri profesional mancanegara, pada tahap seleksi, mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren.

Kontes modifikasi ini, akan menyediakan hadiah total puluhan juta rupiah dan thropy, yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran (stage) awal dan seterusnya hingga babak Final.

Sebagaimana diketahui, kontes modifikasi berkonsep virtual ini hadir untuk kedua kalinya sejak tahun 2020 lalu, sebelumnya selalu hadir secara offline sejak 2014 hingga 2019.

"Generasi milenial dan para modifikator bisa memanfaatkan ajang kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu dan Perodua. Semoga Daihatsu bisa semakin dekat dengan Sahabat milenial," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT ADM.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jaga Diri dan Kelola Stres Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.