Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Skuter Listrik Zapp dan Lima Model Gazoo Racing Toyota

Informasi mengenai skuter listrik Zapp membuat penasaran pembaca Liputan6.com. Bagaimana tidak, skuter listrik ini memiliki desain yang unik.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai skuter listrik Zapp membuat penasaran pembaca Liputan6.com. Bagaimana tidak, skuter listrik ini memiliki desain yang unik.

Tak hanya itu, Toyota Indonesia yang menggelar vaksinasi gratis, serta lima model Gazoo Racing yang resmi masuk pasar otomotif Indonesia menjadi informasi yang juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Skuter Listrik Zapp Resmi Mengaspal, Desainnya Futuristik

Tren skuter listrik yang semakin berkembang belakangan ini, akhirnya membuat perusahaan startup asal Inggris, Zapp, merilis produk terbarunya untuk meramaikan era elektrifikasi.

Sebelum peluncurannya pada Jumat 6 Agustus 2021, Zapp, sempat mencuri perhatian konsumen otomotif dunia saat menampilkan konsep skuter listriknya pada 2018 silam.

Selengkapnya baca di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Bantu Pemerintah, Toyota Gelar Vaksinasi Gratis dan Donasi Hingga ke Pelosok

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) secara konsisten membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi masyarakat.

Berkolaborasi dengan bersama Pemkab Karawang, Kodim Karawang, Polres Karawang, dan APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia) Karawang, Toyota Indonesia menggelar vaksinasi gratis kepada 1.500 warga serta menyalurkan 1.000 paket sembako di Pantai Cibuaya, Pangkalan, dan Segaran, Kawasan pelosok Karawang, Jawa Barat.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Ini Lima Model Gazoo Racing dari Toyota Indonesia

PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis empat model Gazoo Racing (GR) Sport, dan satu model GR karya anak bangsa. Model dengan karakter sporty ini, di antaranya Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport, dan Veloz GR Limited.

Presiden Direktur TAM Susumu Matsuda menjelaskan, model ini dihadirkan karena kesuksesan model GR sebelumnya, yaitu GR Supra dan Raize GR Sport, serta antusiasme yang tinggi terhadap GR Yaris.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini