Sukses

Top 3: Warna Baru Kawasaki Ninja 250FI dan Prestasi Mobil Listrik UGM

Selain memberikan pembaruan fitur, penyegaran warna merupakan salah satu strategi agar sepeda motor tetap menarik minat pembeli. Seperti yang dilakukan Kawasaki dalam artikel "Kawasaki Ninja 250FI Punya Warna Baru, Ada Edisi KRT".

Liputan6.com, Jakarta - Selain memberikan pembaruan fitur, penyegaran warna merupakan salah satu strategi agar sepeda motor tetap menarik minat pembeli. Seperti yang dilakukan Kawasaki dalam artikel "Kawasaki Ninja 250FI Punya Warna Baru, Ada Edisi KRT".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Skuter Listrik Zapp Resmi Mengaspal, Desainnya Futuristik" dan "Mobil Listrik Besutan Universitas Gadjah Mada Sabet Penghargaan Bergengsi". Berikut rangkumannya.

1. Kawasaki Ninja 250FI Punya Warna Baru, Ada Edisi KRT

Lime Green/Pearl Blizzard White KRT (Kawasaki Racing Team) 2021 menjadi jubah terbaru bagi Kawasaki Ninja 250FI Model Year 2022. 

Sebelumnya motif warna tersebut hanya terdapat pada Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE dan Ninja ZX-10R.

Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Skuter Listrik Zapp Resmi Mengaspal, Desainnya Futuristik

Tren skuter listrik yang semakin berkembang belakangan ini, akhirnya membuat perusahaan startup asal Inggris, Zapp, merilis produk terbarunya untuk meramaikan era elektrifikasi.

Sebelum peluncurannya pada Jumat 6 Agustus 2021, Zapp, sempat mencuri perhatian konsumen otomotif dunia saat menampilkan konsep skuter listriknya pada 2018 silam.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Mobil Listrik Besutan Universitas Gadjah Mada Sabet Penghargaan Bergengsi

Mobil listrik hasil kreasi Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM), berhasil meraih penghargaan dalam gelaran 5th Annual FSV Concept Challenge (FSEV 2021). Keberhasilan ini sekaligus menambah kesuksesan bagi Tim Arjua dalam mengembangkan mobil listrik.

Dalam penghargaan tersebut, Tim Arjuna, berhasil meraih predikat Best Battery Design, 3rd Place Team Management Report serta menjadi finalis di kategori Sofrware and Intelligence Integration.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.