Sukses

Greysia Polii dan Apriyani Dapat Bonus Lagi, Kali Ini Mobil Baru dari Honda

Kabar terbaru, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat bonus berupa mobil Honda City Hatchback

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menggondol medali emas di cabang olahraga bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pun banjir bonus. Terbaru, keduanya mendapat bonus berupa mobil Honda.

Hadiah mobil baru itu berasal dari PT Honda Prospect Motor (HPM). Bonus ini diketahui dari postingan akun Instagram @hondaisme pada Jumat (6/8/2021).

"Honda percaya bahwa kekuatan impian dapat membawa kita mencapai prestasi tertinggi.Kami turut bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani dalam mewujudkan impian dan mengharumkan nama bangsa di kancah dunia," tulis @hondaisme.

Mobil yang diberikan Honda terbilang produk baru yang diluncurkan. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan diberi Honda City Hatchback RS.

"Sebagai apresiasi untuk kedua Honda loyalist yang berprestasi ini, kami menghadiahkan inovasi terbaru Honda yang paling tepat menggambarkan energi dan semangat sporty, masing-masing 1 unit Honda City Hatchback RS untuk Greysia dan Apriyani!," tulis @hondaisme.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Honda Indonesia (@hondaisme)

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Honda City Hatchback RS

Sekadar informasi, Honda City Hatchback RS merupakan mobil baru yang diluncurkan pada awal 2021 lalu. Mobil ini dihadirkan untuk menggantikan posisi Honda Jazz di segmen hatchback.

Honda City Hatchback RS memiliki dimensi dengan panjang 4.349 mm, lebar 1.748 mm, dan tinggi 1.488 mm. Sedangkan wheelbase 2.589 mm dan jarak terendah ke tanah mencapai 135 mm.

Untuk jantung pacu, mengusung mesin 4-silinder 1.500 cc DOHC i-VTEC+DBW. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 120 Ps dan torsi puncak 145 Nm. Performa tersebut disalurkan melalaui transmisi CVT atau manual 6-percepatan.

Selain itu juga tersedia ECON MODE untuk berkendara. Sehingga mobil ini lebih hemat konsumsi bahan bakarnya.

Honda City Hatchback RS dijual dengan dua pilihan transmisi, yakni MT seharga Rp289 juta dan CVT seharga Rp299.000.000.

Selain itu ada beberapa pilihan warna yang bisa dipilih, di antaranya adalah phoenix orange pearl, rallye red, crystal black pearl, meteoroid gray metallic, lunar silver metallic, dan platinum white pearl.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Greysia Polii / Apriyani Rahayu Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.