Sukses

Penantang Baru Honda ADV dari Malaysia Siap Meluncur Awal 2022

Penantang baru Honda ADV ini akan diluncurkan pada awal 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Segmen skutik bergaya adventure yang kian ramai, kini kembali kedatangan pemain baru. Kehadiran Honda ADV yang kini dikenal bermain sendirian, segera mendapatkan rival baru.

Brand asal Malaysia, WMoto, menghadirkan model baru untuk memberikan pilihan kepada konsumen yang tertarik dengan skutik bergaya adventure. Untuk bersaing dengan Honda ADV, pabrikan ini menghadirkan WMoto Xtreme 250.

Mengutip paultan, Kamis (5/8/2021), model ini tengah dipersiapkan dan dikabarkan akan dirilis secara resmi pada awal 2022. Kehadiran WMoto ini juga mendapat antusias yang begitu baik, lantaran untuk model dengan kapasitas mesin 150 cc berhasil memikat konsumen.

Salah satu indikasi model tersebut akan diluncurkan adalah, perusahaan tengah melakukan uji ketahanan di Malaysia. Hal ini berguna untuk mendapatkan sertifikasi Vehicle Type Approval (VTA), di mana hal tersebut menjadi syarat yang harus dipenuhi sebelum model ini ditawarkan untuk khalayak luas.

Mengenai spesifikasinya, WMoto Xtreme 250 memang secara resmi belum memberikan informasi. Namun, berbekal penggunaan angka pada modelnya, model ini dipercaya akan mengusung mesin satu silinder berkapasitas 250 cc.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibekali ABS Sebagai Fitur Bawaan

Mengintip fitur lewat gambar 3D yang didaftarkan, model ini akan mengadopsi sistem pengereman ABS yang disematkan di pengereman depan. Fitur keselamatan tersebut juga digadang-gadang akan menjadi fitur bawaan yang akan disematkan di beberapa variannya.

Untuk fitur informasinya, WMoto Xtreme 250 sudah dibekali dengan layar LCD serta penggunaan windshield yang dapat disesuaikan secara manual. Bicara perihal harganya, belum ada informasi resmi atau bocoran yang menyebutkan berapa harga yang akan dipasarkan untuk motor ini.

3 dari 3 halaman

Infografis Rentetan Awan Panas dan Lava Pijar Gunung Merapi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.