Sukses

Sambut Hari Kemerdekaan ke-76 RI, Mitsubishi Tebar Diskon Servis

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar "Merdeka Campaign" dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar "Merdeka Campaign" dalam rangka  menyambut Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia.

Kampanye yang berlaku bagi seluruh konsumen kendaraan Mitsubishi itu berlangsung 1–31 Agustus di seluruh diler 3S Mitsubishi Motors di Indonesia. 

Adapun paket servis Merdeka Campaign ini terdiri dari:

1. Engine Treatment

Paket ini terdiri dari engine oil, filter oil, dan element air Cleaner dengan diskon biaya sebesar 17 persen.

2. Safety Package

Yang terdiri dari komponen Brake Pad, Super Brake Cleaner, dan Washer Fluid dengan diskon juga 17 persen.

3. Cabin Treatment

Paket ini terdiri dari Evaporator Cleaner, Air Refresher Assy, dan Antibacterial Air Freshner dengan diskon 17 persen.

Untuk mendapatkan dan menikmati seluruh penawaran tersebut, konsumen harus melakukan booking dan melakukan redeem e- coupon melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penawaran Lainnya

Sedangkan khusus untuk pengguna baru aplikasi MMID, konsumen hanya perlu menukarkan e-coupon yang didapatkan secara otomatis setelah proses registrasi selesai.

“Peringatan kemerdekaan di Indonesia identik dengan berkumpul dan melakukan aktivitas bersama belum dapat dilakukan, mengingat kondisi tidak memungkinkan. Namun, kami tetap ingin memberikan semangat kemerdekaan untuk para konsumen kami dengan menghadirkan kampanye Merdeka ini. Ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk konsumen dalammerawat kondisi serta performa kendaraan, yang mana kami menghadirkan berbagaipaket menarik yang tentunya sangat menguntungkan konsumen dan kendaraannya.Kami tentunya berharap kampanye ini mampu menghidupkan suasana kemenangandan kemeriahan di bulan kemerdekaan Indonesia,” ujar Eiichiro Hamazaki, Director ofAfter Sales Division MMKSI, dalam rilisnya, kemarin.

Selain diskon pada Kampanye Merdeka ini, penawaran menarik lainnya khusus untuk pengguna baru MMID yang menukarkan walk in e-Coupon melalui aplikasi MMID akan mendapatkan benefit berupa gratis perawatan fogging disinfektan 1 dan bagi pengguna lama MMID juga berhak mendapatkan harga khusus fogging disinfektan yaitu Rp 20.000.300. 

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.