Rebut Emas Olimpiade 2020, Begini Pose Elegan Greysia Polii di Atas Kap Mini Cooper

Oleh Arief Aszhari pada 03 Agu 2021, 12:04 WIB
Diperbarui 03 Agu 2021, 12:04 WIB
Foto: Singkirkan Ganda Korea Selatan, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu Ukir Sejarah Lolos ke Final Olimpiade Tokyo 2020
Perbesar
Hasil ini menjadi catatan sejarah bagi ganda putri Indonesia karena untuk pertama kalinya berhasil lolos ke final Olimpiade. (Foto: AP/Dita Alangkara)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil merebut emas di olimpiade 2020. Dalam laga final, keduanya mampu mengalahkan pasangan Cina, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan.

Keberhasilan dari Greysia Polii dan Apriyani Rahayu ini, sekaligus mencetak sejarah sebagai ganda putri pertama Indonesia yang merebut medali emas olimpiade.

Berbicara di luar bulu tangkis, yaitu otomotif, setelah Apriyani Rahayu sempat berpose di atas Jeep Willys Mitsubishi, kini rekannya, Greysia Polii ternyata juga pernah berpose elegan di atas kap Mini Cooper.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

Hal tersebut, terlihat di salah satu unggahan Instagram @greyspolii pada 9 Januari 2021. Dalam foto yang terlihat, sang atlet bulutangkis ini berpose di atas Mini Cooper Rosewood Edition dengan menggunakan sepatu Fine Counsel.

Sepatu yang digunakan Greysia Polii adalah merek yang dikembangkan bersama sang suami, Felix Djimin.

Proudly presenting our latest collaboration @finecounsel with Mini Cooper @plaza.mini. Featuring the exclusive Mini's Limited Edition colorways "The Rosewood and The Sidewalk" this collection incorporated the true essence and identities of the two brands : GIVING EXCELLENT ATTENTION TO DETAILS," tulisnya sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dilihat Selasa (3/8/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Spesifikasi

Sebagai informasi, Mini Cooper Rosewood Edition ini diluncurkan 2019. Mobil ini tersedia secara eksklusif hanya 40 unit dalam varian 3 pintu dan lima pintu. Model edisi terbatas ini sendiri, ditambahkan dengan fitur canggih di hatchback klasik, dengan warna eksterior baru yang berani dan eksklusif,dipadukan dengan berbagai aksen penyegaran.

Mini Rosewood Edition hadir dalam satu warna eksklusif, Indian Summer Red yang sebelumnya hanya terdapat pada New Mini Clubman. Bagian interiornya, pengemudi dan penumpang depan akan disambut oleh logo khusus Rosewood yang terprojeksi di tanah.

Mini Rosewood Edition hanya tersedia dalam varian Cooper S, mesin 2.0 liter Mini Twin Power Turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 192 hp dan torsi 280 Nm.

Transmisi Steptronic7-percepatan dengan teknologi dual clutch hasilkan pergantian gigi yang sangat cepat, memungkinkan akselerasi yang sangat sporty, efisien dan presisi.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Kunci Utama Putus Rantai Covid-19

Infografis Kunci Utama Putus Rantai Covid-19
Perbesar
Infografis Kunci Utama Putus Rantai Covid-19 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya