Top 3: Harga Mobil Listrik Nissan LEAF dan Pose Apriyani Rahayu di Atas Jeep

Oleh Amal Abdurachman pada 03 Agu 2021, 08:01 WIB
Diperbarui 03 Agu 2021, 08:26 WIB
Nissan Leaf
Perbesar
Nissan Leaf direncanakan bakal dirilis di 7 negara Asia & Oceania. (Arief/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Mobil listrik all new Nissan LEAF siap dipasarkan di Indonesia sebentar lagi. Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) pun sudah membuka keran pemesanan seperti yang dibahas dalam artikel "Nissan LEAF Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp 600 Jutaan".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Kemenperin PowerAce Digimodz, Ajang Modifikasi Kendaraan Roda Tiga Listrik untuk UMKM" dan "Raih Emas Olimpiade 2020, Lihat Pose Keren Apriyani Rahayu di Atas Jeep". Berikut rangkumannya.

1. Nissan LEAF Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp 600 Jutaan

Mobil listrik all new Nissan LEAF dalam waktu dekat akan masuk Indonesia. Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) pun selaku agen pemegang merek Nissan di Indonesia mulai membuka buku pemesanan.

Pemesanan dapat dilakukan di beberapa diler resmi Nissan di Jakarta dan Bekasi. Selama periode pre booking, konsumen akan memperoleh home charger beserta proses instalasinya.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Kemenperin PowerAce Digimodz, Ajang Modifikasi Kendaraan Roda Tiga Listrik untuk UMKM

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Republik Indonesia, PT Dharma Polimetal, dan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) berkolaborasi untuk menggelar Kemenperin PowerAce Digimodz.

Kompetisi modifikasi digital yang resmi dimulai hari ini (2/8) bertujuan memberi kesempatan para desainer otomotif untuk merancang modifikasi kendaraan roda tiga PowerAce dan ide hasil modifikasi bisa dimanfaatkan oleh pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah). Kendaraan roda tiga PowerAce merupakan kendaraan roda tiga berpenggerak listrik yang diproduksi oleh PT Dharma Polimetal (Triputra Group).

Baca selengkapnya di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Raih Emas Olimpiade 2020, Lihat Pose Keren Apriyani Rahayu di Atas Jeep

Indonesia berhasil meraih emas pertama Olimpiade 2020 dari cabang olahraga bulutangkis. Pasangan ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses mengalahkan pasangan Cina, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan di laga final, dua set langsung, dengan skor 21-19 dan 21-15.

Keberhasilan dari Greysia Polii dan Apriyani Rahayu ini, sekaligus mencetak sejarah sebagai ganda putri pertama Indonesia yang merebut medali emas olimpiade.

Baca selengkapnya di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Prank Sumbangan Rp 2 Triliun Anak Akidi Tio.

Infografis Prank Sumbangan Rp 2 Triliun Anak Akidi Tio. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Prank Sumbangan Rp 2 Triliun Anak Akidi Tio. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya