Top 3: Pose Keren Apriyani Rahayu di Atas Jeep dan Persiapan Sebelum Touring

Oleh Septian Pamungkas pada 02 Agu 2021, 19:34 WIB
Diperbarui 02 Agu 2021, 19:34 WIB
sepeda motor touring.
Perbesar
Ilustrasi (cycleworld.com)

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai hal-hal yang mesti disiapkan sebelum melakukan touring motor menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi terkait keuntungan LG yang terdongkrak lantaran penjualan baterai kendaraan listriknya laris manis, serta pose keren peraih medali emas Olimpiade 2020 dari cabang bulutangkis, Apriyani Rahayu, di atas Jeep Willys saat sedang liburan juga menyita perhatian pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Kangen Touring? Siapkan Dulu 5 Hal Penting Ini Sebelum Berangkat

Bagi para bikers, kegiatan touring atau pergi menempuh jarak jauh menjadi kegiatan yang sangat dirindukan di tengah kondisi pandemi Covid-19. Karena saat ini pecinta roda dua disarankan untuk tidak melakukan kegiatan tersebut sementara waktu.

Namun, saat kondisi sudah mulai stabil, dan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sudah dicabut pemerintah, para bikers dapat kembali melakukan touring, baik itu sendiri maupun bersama teman dan komunitas. Saat melakukan touring, khususnya yang menempuh jarak jauh, tentu banyak hal yang harus dipersiapkan.

Selengkapnya baca di sini

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Penjualan Baterai Kendaraan Listrik Meningkat, Keuntungan LG Naik Signifikan

LG Chem Ltd Korea Selatan telah mengumumkan peningkatan keuntuangan empat kali lipat pada kuartal kedua 2021. Hal tersebut, dipengaruhi naiknya permintaan baterai kendaraan listrik dan bahan kimia elektronik selama pandemi.

Bisnis LG Energy Solution, pemasok baterai kendaraan listrik General Motors (GM) dan Tesla telah berkembang pesat karena permintaan yang tinggi di Eropa dan Amerika Serikat. Namun, para analis mengatakan, masalah kekurangan chip yang terjadi berbulan-bulan, juga berpengaruh terhadap perusahaan.

Selengkapnya baca di sini

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Raih Emas Olimpiade 2020, Lihat Pose Keren Apriyani Rahayu di Atas Jeep

Indonesia berhasil meraih emas pertama Olimpiade 2020 dari cabang olahraga bulutangkis. Pasangan ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses mengalahkan pasangan Cina, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan di laga final, dua set langsung, dengan skor 21-19 dan 21-15.

Keberhasilan dari Greysia Polii dan Apriyani Rahayu ini, sekaligus mencetak sejarah sebagai ganda putri pertama Indonesia yang merebut medali emas olimpiade.

Selengkapnya baca di sini

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Greysia Polii / Apriyani Rahayu Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020

Infografis Greysia Polii / Apriyani Rahayu Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020
Perbesar
Infografis Greysia Polii / Apriyani Rahayu Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya