Honda Super Cub C125 Alami Penyempurnaan dan Tawarkan Warna Baru

Oleh Fahmi Rizki pada 02 Agu 2021, 18:01 WIB
Diperbarui 02 Agu 2021, 18:01 WIB
Honda rilis Super Cub C125 dengan warna baru
Perbesar
Honda rilis Super Cub C125 dengan warna baru

Liputan6.com, Jakarta - Motor bebek legendaris Honda Super Cub C125, kini mendapatkan penyempurnaan dari PT Astra Honda Motor (AHM). Hal ini diberikan untuk mendapatkan sentuhan yang lebih menarik serta memperkuat karakter premium retro untuk para pemiliknya.

Demi menambah kenyamanan dari pemiliknya, selain penambahan warna baru Matte Axis Gray Metallic, Honda Super Cub C125 terbaru ini juga sudah dibekali dengan bracket untuk kursi penumpang, dan pijakan kaki bagi penumpang serta penyematan mesin terbaru SOHC berkapasitas 125 cc.

Melalui penyempurnaan yang dibekali tersebut, Marketing Direktur Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, mengatakan melalui pembaruan model ini, diharapkan dapat menghadirkan memori menyenangkan pada saat mengendarainya.

“Penyegaran pada model ini merupakan upaya kami menjawab keinginan masyarakat dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup yang premium dan stylish dengan tetap mempertahankan orisinalitasnya. Kami berharap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya," jelas Thomas Wijaya, melalui keterangan resminya.

Fitur premium dan modern lainnya yang disematkan pada model ini adalah Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Alarm untuk mencegah pencurian, serta Answer Back System di mana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir.

Logo 3 dimensi 'Classic Wing' juga tetap disematkan pada pelindung kaki serta Smart Key Honda Super Cub C125.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dijual dengan Harga Rp 73 Jutaan

Honda Super Cub C125 juga dibekali dengan fitur baru
Perbesar
Honda Super Cub C125 juga dibekali dengan fitur baru

Honda Super Cub C125 dilengkapi dengan Tool Box di bagian sisi sebelah kanan, yang memungkinkan pengendara menyimpan barang bawaan dalam bentuk minimalis.

Suspensi depan teleskopik dan velg alumunium berdiameter 17 inchi yang elegan hadir mendukung pengendalian yang stabil dan presisi.

Ban depan model ini berukuran 70/90-17 dan ban belakang 80/90-17, keduanya telah menggunakan ban tubeless.

Model ini dipasarkan dengan harga Rp 73.645.000 on the road Jakarta.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya