Sukses

Akibat Rem Mendadak, Mobil Mewah Toyota Alphard Bermandikan Semen

Mobil mewah sekelas Toyota Aplhard mengalami kejadian kurang beruntung karena terguyur semen basah

Liputan6.com, Jakarta - Saat berkendara, pengemudi memang harus lebih memperhatikan kondisi jalan yang dilalui. Oleh karenanya, fokus dalam mengemudikan kendaraan menjadi hal yang paling wajib untuk dilakukan untuk keselamatan bersama.

Keselamatan tersebut bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi untuk menjaga pengguna jalan lain agar tetap selamat. Jangan sampai seperti pengemudi mobil berikut ini, karena tidak begitu memperhatikan kondisi jalan, pengemudi MPV premium Toyota Alphard dan sedan taksi terlibat berebut jalan.

Dalam video rekaman yang beredar, kedua mobil tersebut berebut jalan untuk menggunakan lajur paling kanan jalan. Memang di awal video tersebut, mobil taksi berjenis sedan dengan kelir merah sudah mengambil lajur tersebut untuk menyalip Alphard.

Namun, pengemudi MPV premium ini tidak sadar dengan pergerakan mobil sedan tersebut. Akibatnya, saat akan mengambil lajur kanan, pengemudi Alphard baru menyadari ada sebuah sedan yang berada di belakangnya dan sudah siap menyalipnya.

Celakanya, pengguna jalan yang ada di belakang mobil Alphard dan sedan tersebut adalah truk pengangkut semen basah. Karena melihat kedua mobil di depannya berhenti secara medadak, dengan seketika pengemudi truk ini juga ikut melakukan pengereman.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semen Masuk Ke Dalam Mobil Toyota Aplhard

Akibatnya, muatan semen basah yang siap digunakan untuk bangunan ini seketika menyergap kedua mobil tersebut.

Paling apes yang dialami oleh mobil Toyota Alphard, di mana semen tersebut membuat kaca belakang mobil ini lepas dan interiornya dipenuhi dengan semen basah.

Sedangkan untuk sedan taksinya, diketahui tidak mengalami kerusakan. Hanya saja, bagian luar mobil dipenuhi dengan semen.

Melihat kejadian ini, sangat naas nasib mobil premium tersebut. Pasalnya, untuk membersihkan semua bagian dari semen cukup menguras kantong.

Mengingat ini adalah semen basah, maka mobil ini juga harus dicuci serta dibersihkan agar tidak ada bekas semen yang nantinya akan mengeras pada beberapa bagian mobil.

3 dari 3 halaman

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.