Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mitsubishi Outlander PHEV dan Toyota GR 86 Gazoo Racing

Infomasi mengenai bocoran all new Mitsubishi Outlander PHEV rupanya membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Infomasi mengenai bocoran all new Mitsubishi Outlander PHEV rupanya membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, kabar mengenai Hyundai yang memasok oksigen untuk pasien kritis Covid-19, serta Toyota GR 86 racikan Gazoo Racing, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Bocoran All New Mitsubishi Outlander PHEV Mulai Terkuak

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dikabarkan tengah menyiapkan all-new Outlander versi plug-in hybrid (PHEV). Ketimbang versi eksis, kemampuan ekstraksi tenaga motor listriknya didongkrak lagi berikut dibarengi penambahan kapasitas baterai.

Tidak disebut sampai sejauh mana tapi yang jelas akan terdengar menjanjikan. Pasalnya, belum lama ini standar performa versi eksis ditingkatkan. Dengan demikian, dapat diekspektasikan sang penerus bisa melebihi kemampuan itu.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Hyundai Produksi Pasokan Oksigen untuk Pasien Kritis Covid-19 di Indonesia

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) resmi mengumumkan komitmen untuk membangun fasilitas produksi oksigen di area pabriknya. Kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan perusahaan dalam membantu memerangi penyebaran Covid-19 lebih lanjut yang rata-rata mencapai lebih dari 30 ribu kasus baru harian pada Juli 2021.

Keputusan ini juga sebagai respons terhadap ajakan dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, yang saat ini tengah berupaya mengumpulkan berbagai pemangku kepentingan untuk berkolaborasi dan memenuhi kebutuhan pasokan oksigen selama masa penuh tantangan ini.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Toyota GR 86 Makin Buas Berkat Sentuhan dari Gazoo Racing

Generasi penerus Toyota GT86 memang sudah diperkenalkan oleh Toyota beberapa waktu lalu. Hadir dengan penggunaan GR di depan nama modelnya, menyiratkan mobil ini memang merupakan dirancang oleh Gazoo Racing yang dikenal dengan sentuhan balapnya.

Meski sudah mengusung penggunaan GR di depan nama model, namun, Gazoo Racing tidak begitu puas dengan tampilannya yang umum. Melalui penggunaan beberapa komponen baru yang disematkan, Toyota GR 86 ini menjadi lebih bengis dibandingkan model aslinya.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini