Sukses

Top 3: Semprotan Serangga untuk Bersihkan Lampu Mobil Kesayangan

Beragam cara bisa dilakukan untuk membersihkan lampu mobil yang mulai menguning. Namun, jangan coba-coba menggunakan semprotan serangga seperti yang diulas dalam "Bersihkan Lampu Mobil Pakai Semprotan Serangga, Pria Ini Kaget dengan Hasilnya".

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara bisa dilakukan untuk membersihkan lampu mobil yang mulai menguning. Namun, jangan coba-coba menggunakan semprotan serangga seperti yang diulas dalam "Bersihkan Lampu Mobil Pakai Semprotan Serangga, Pria Ini Kaget dengan Hasilnya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Versi Hybrid Meluncur 1 November 2021" dan "Copot Aki Mobil Bikin Kelistrikan Bermasalah, Mitos atau Fakta?". Berikut rangkumannya.

1. Bersihkan Lampu Mobil Pakai Semprotan Serangga, Pria Ini Kaget dengan Hasilnya

Ada beberapa cara membersihkan lampu mobil yang menguning. Salah satunya menggunakan pasta gigi.

Namun jangan asal membersihkannya dengan semprotan serangga seperti yang dilakukan pria ini. Dikutip dari Jalopnik, Kamis (29/7/2021), Jason Torchinsky menggunakan semprotan cairan pengusir serangga untuk membersihkan lampu mobil bagian depan yang keruh.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Versi Hybrid Meluncur 1 November 2021

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky meluncur sebagai dua model terbaru yang hadir di berbagai negara, termasuk Indonesia. Kendaraan hasil kolaborasi Toyota dengan Daihatsu ini akan menerima versi pembaruan alias facelift, pada 1 November 2021.

Melansir laman creative311, berdasarkan laporan majalah mobil domestik X, model baru Toyota Raize dan Daihatsu Rocky ini akan disematkan teknologi e-smart hybrid.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Copot Aki Mobil Bikin Kelistrikan Bermasalah, Mitos atau Fakta?

Aki memiliki peran penting dalam rangkaian kelistrikan kendaraan roda empat. Tanpa kehadiran aki, mobil tidak bisa dinyalakan. Jika aki dilepas, apakah komponen kelistrikan akan bermasalah?

Executive Coordinator Technical Service Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM),Bambang Supriyadi menjelaskan bahwa kerusakan sistem kelistrikan tidak akan terjadi secara langsung.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Olimpiade Tokyo 2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.