Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Suzuki S-Cross Turbo dan Triumph Bonneville 250 Cc

Kabar mengenai Suzuki Cross terbaru mengadopsi mesin turbo berteknologi hybrid membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Top 3 Berita Hari Ini: Suzuki S-Cross Turbo dan Triumph Bonneville 250 Cc

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai Suzuki S-Cross terbaru mengadopsi mesin turbo berteknologi hybrid membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi terkait Triumph Bonneville 250cc serta efek membersihkan mika lampu mobil dengan semprotan serangga, juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Suzuki S-Cross Terbaru Adopsi Mesin Turbo Berteknologi Hybrid

Generasi terbaru dari Suzuki S-Cross, menjadi salah satu dari dua SUV yang akan dikembangkan pabrikan berlambang huruf S tersebut di India. Rencananya, jenama asal Jepang ini akan meluncurkan beberapa SUV baru di Tanah Hindustan pada 2025.

Melansir Rushlane, Suzuki berencana untuk memperkenalkan crossover generasi baru ini di pasar Eropa pada 2022. Setelah itu, negara lain akan menyusul, dan kemungkinan besar termasuk India.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

3 dari 5 halaman

2. Triumph Bonneville Versi 250 Cc Tengah Dikembangkan

Segmen motor dengan kapasitas mesin menengah akan menjadi sasaran baru bagi Triumph. Untuk mewujudkan target tersebut, pabrikan ini sudah membuka tangan untuk bekerja sama dengan Bajaj, salah satu pemain otomotif terbesar di India.

Dalam kolaborasinya ini, produk yang akan diluncurkan akan mengusung mesin berkapasitas 250 cc dengan desain klasik. Tentunya hal ini akan menjadi sebuah hal baru bagi kedua belah pihak.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 5 halaman

3. Bersihkan Lampu Mobil Pakai Semprotan Serangga, Pria Ini Kaget dengan Hasilnya

Ada beberapa cara membersihkan lampu mobil yang menguning. Salah satunya menggunakan pasta gigi.

Namun jangan asal membersihkannya dengan semprotan serangga seperti yang dilakukan pria ini. Dikutip dari Jalopnik, Kamis (29/7/2021), Jason Torchinsky menggunakan semprotan cairan pengusir serangga untuk membersihkan lampu mobil bagian depan yang keruh.

Selengkapnya baca di sini

5 dari 5 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.