Vespa LX dan S 125 Punya Warna Baru, Cocok Buat yang Ingin Tampil Beda

Oleh Liputan6.com pada 28 Jul 2021, 17:02 WIB
Diperbarui 28 Jul 2021, 17:02 WIB
Vespa LX
Perbesar
Vespa LX Series mendapat sentuhan warna baru. (Piaggio Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Piaggio Indonesia menghadirkan pilihan warna terbaru untuk Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get. Rangkaian warna baru ini didesain untuk mendukung tampilan berani dan berbeda. 

Terdapat 3 trim baru, yaitu Orange Corallo yang merupakan sebuah statement bagi pengendaranya yang berani tampil percaya diri menggunakan kelir cerah. Lalu ada Blue Capri yang dapat memberikan pesona karakter cool dan menenangkan bagi pengendaranya.

Kemudian Yellow Lime yang mewakili jiwa berani dan penuh kreativitas, lebih segar dan dibalut dengan tampilan penuh gaya. Tiga rangkaian warna seri Vespa LX 125 tersebut siap membawa pengendaranya tampil berkelas dan berkarakter.

Vespa S 125 i-get mendapat decals di bagian samping bodi dan trim hitam. Berikan kesan sporty, fungsionalitas dan kenyamanan berkendara a la Vespa. Kini hadir dengan Black Vulcano yang memberikan nuansa elegan namun sporty.

Cocok bagi mereka yang ingin memberikan kesan misterius dan klasik. Lalu Yellow Sole memiliki aksen mewah dengan gaya chic. Dibalut dengan warna yang membangkitkan semangat dan menyenangkan.

Kemudian cat khas Orange Taormina yang kini tampil lebih agresif dan berani tampil beda. Semua warna terbaru tersebut memiliki garis pemanis yang terletak pada sisi skuter. Berikan identitas kuat pada seri Vespa S.

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, rangkaian warna baru pada dua model tersebut memberikan semangat baru untuk generasi muda. Mampi mengekspresikan karakter dan semangat muda yang ceria dan enerjik. 

“Ekspresi karakter mereka juga semakin jelas terlihat dan lekat dengan gaya berkendara Vespa yang penuh unik dan berbeda. Selain itu, kehadiran warna baru penuh pesona ini tentu semakin meningkatkan rasa percaya diri bagi pengendara Vespa, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan,” jelasnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bagaimana dengan Perangkat Lainnya?

Beli Vespa S 125 Bisa di Goods Dept
Perbesar
Department store menjadi lokasi alternatif bagi para konsumen yang akan membeli Vespa S 125.

Bagaimana dengan perangkat lain? Tak ada ubahan. Baik performa mesin maupun fitur yang dimiliki. Pengenalan kelir baru Vespa yang apik ini juga memperkuat Premiumization Roadmap Strategy untuk memberikan pengalaman khas Italia melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya.

Untuk memastikan keselamatan pengunjung ketika mengunjungi diler resmi, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sesuai dengan ajuan pemerintah Indonesia.

Seperti memakai masker sebagai standar dari prosedur, pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman.

Selain itu, seluruh Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi tetap mengikuti arahan PPKM dari pemerintah yang berlaku saat ini, terutama yang berlokasi di Pulau Jawa dan Bali.

 

Sumber: Oto.com

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya