Sukses

Top 3: Tips Merawat Rantai Motor dan Harga Fantastis Ford Mustang GT500 Eleanor

Pengguna sepeda motor berjenis sport atau bebek harus rajin merawat komponen rantai.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna sepeda motor berjenis sport atau bebek harus rajin merawat komponen rantai. Bagi Anda yang belum tahu cara merawatnya, Anda bisa melirik artikel "3 Cara Merawat Rantai Sepeda Motor Supaya Tetap Awet".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Analisis Penyebab Terbakarnya Mustang GT500 Eleanor di Jakarta" dan "Ford Mustang GT500 Eleanor Punya Harga yang Fantastis". Berikut rangkumannya.

1. 3 Cara Merawat Rantai Sepeda Motor Supaya Tetap Awet

Salah satu komponen yang penting untuk motor sport atau bebek adalah rantai. Berfungsi untuk meneruskan daya dari hasil kinerja mesin ke roda belakang, sehingga menghasilkan gerak roda dua.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Analisis Penyebab Terbakarnya Mustang GT500 Eleanor di Jakarta

Kejadian mobil Ford Mustang yang terbakar pada Senin (26/7/2021) sore di Jakarta Selatan, menjadi tanda tanya besar mengenai penyebabnya.

Mobil yang sempat ngehits melalui film 'Gone in 60 Second' ini memang menjadi mobil yang langka di industri otomotif Indonesia. Pemiliknya pun bisa dihitung dengan jari karena memang harga mobil ini terbilang fantastis.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Ford Mustang GT500 Eleanor Punya Harga yang Fantastis

Kejadian tidak mengenakkan menimpa pemilik mobil klasik dan langka, Ford Mustang GT500 Eleanor keluaran 1967.  Muscle car Amerika Serikat ini mengalami kebakaran parah di kawasan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Senin (26/7/2021) sore.

Kejadian ini sendiri viral di media sosial, dan akibat kebakaran tersebut, kondisi lalu lintas sempat tersendat.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Yuk Hindari 9 Kesalahan Ketika Gunakan Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.