Top 3: Pesona Vespa 300 Bekas dan Tesla Menerima Pembayaran Bitcoin

Oleh Amal Abdurachman pada 27 Jul 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 27 Jul 2021, 08:00 WIB
Vespa GTS 300
Perbesar
Vespa GTS 300 (vespa.co.id)

Liputan6.com, Jakarta - Motor bekas bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memiliki motor keren dengan harga yang lebih terjangkau. Salah satu motor bekas yang menarik adalah Vespa 300 yang dibahas dalam artikel "Kepincut Motor Bekas Vespa 300, Simak Harga dan Spesifikasinya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Jangan Tahunya Asal Pakai, Perempuan Juga Perlu Paham Cara Merawat Mobil" dan "Tesla Kembali Menerima Pembayaran Pakai Bitcoin, Ini Syaratnya". Berikut rangkumannya.

1. Kepincut Motor Bekas Vespa 300, Simak Harga dan Spesifikasinya

Vespa menawarkan beragam varian skutik yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggannya. Bagi konsumen yang membutuhkan tenaga ekstra, Vespa 300 dengan rem ABS dan mesin 278 cc menjadi pilihannya.

Namanya Vespa GTS 300 dan salah satunya adalah tipe i-Get. Vespa modern dengan bodi yang lebih besar dan tenaga yang siap untuk jarak yang lebih jauh.

Baca selengkapnya di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Jangan Tahunya Asal Pakai, Perempuan Juga Perlu Paham Cara Merawat Mobil

Dengan tingkat kemandirian yang semakin berkembang, aktivitas mengendarai mobil sudah mulai banyak dilakukan oleh kaum perempuan. Mungkin saja kini pengemudi perempuan jumlahnya hampir sama banyak dengan pria di kota-kota besar.

Bagi pengemudi wanita, terdapat beberapa hal yang lebih buruk daripada terdampar sendirian di pinggir jalan raya dengan mobil mogok dan tidak tahu cara memperbaikinya. 

Baca selengkapnya di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Tesla Kembali Menerima Pembayaran Pakai Bitcoin, Ini Syaratnya

Pada awal 2021, Bos Tesla Elon Musk menerima pembayaran dengan sistem cryptocurrency Bitcoin. Setelah itu, pada Mei 2021 Elon Musk mengatakan tidak menerima pembayaran menggunakan uang digital tersebut.

Tesla beralasan khawatir dengan dampak lingkungan akibat penambangan Bitcoin dan penggunaan banyak listrik yang dihasilkan oleh bahan bakar fosil. Namun kini Tesla kembali menerima pembayaran menggunakan Bitcoin.

Baca selengkapnya di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya