Sukses

Kumpulan Potret Ford Mustang GT500 Eleanor yang Ludes Terbakar

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video mobil mewah terbakar di tengah jalan viral di media sosial. Video pendek tersebut memperlihatkan api berkobar sebelum dipadamkan oleh petugas.

Diketahui mobil tersebut merupakan Ford Mustang GT500 Eleanor. Disebutkan bahwa mobil tersebut adalah keluaran tahun 1967.

Menurut keterangan foto yang dibagikan oleh akun Instagram TMC Polda Metro Jaya @tmcpoldametro, kebakaran tersebut terjadi pada Senin (26/7/2021) sekira pukul 17.53 WIB.

Mobil bernomor polisi B 6 NNE tersebut terbakar di traffic light jalan Margaguna, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Akibat kebakaran tersebut, lalu lintas sempat tersendat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tersisa Rangka

Dari foto yang dibagikan TMC Polda Metro Jaya, juga terlihat kondisi mobil yang mengenaskan. Mobil tersisa rangkanya saja, bagian depan mobil tampak hangus.

3 dari 5 halaman

Ruang Mesin Menghitam

Bagian ruang mesinnya pun tampak menghitam, Begitu juga dengan kondisi interior hingga kaca bagian belakang yang juga hangus.

4 dari 5 halaman

Bagian Belakang Utuh

Kebakaran yang belum diketahui penyebabnya itu hanya menyisakan buritan mobil. Tampak bagian belakang mobil yang terbilang selamat. Telrihat emblem Shelby di bagian belakang mobil yang terletak di dekat lampu belakang.

 

Sumber: Otosia.com

5 dari 5 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.