Sukses

Top 3: Hyundai Creta Tertangkap Kamera dan Mobil Tua 10 Pintu

Sebelum diluncurkan secara resmi di Indonesia, mobil baru biasanya diuji coba di jalan raya menggunakan kamuflase di sekujur tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum diluncurkan secara resmi di Indonesia, mobil baru biasanya diuji coba di jalan raya menggunakan kamuflase di sekujur tubuhnya. Baru-baru ini yang terlihat di jalan raya diulas dalam artikel "Terduga Hyundai Creta Melenggang di Tol Cipali, Kode Bakal Segera Meluncur?".

Selain itu, dua artikel menarik lainnya adalah "Emak-Emak Sembrono Nyaris Tertabrak Mobil Bak, Untung Refleks Sopir Bagus" dan "Punya 10 Pintu, Mobil Tua dan Langka Ini Tak Laku dalam Pelelangan Meski Dijual Murah". Berikut rangkumannya.

1. Terduga Hyundai Creta Melenggang di Tol Cipali, Kode Bakal Segera Meluncur?

SUV kompak yang diduga Hyundai Creta tertangkap kamera tengah melintasi Tol Cipali. Spekulasi pun berkembang. Bukan tidak mungkin, model ini akan menjadi produk perdana Hyundai yang lahir dari pabrik mereka di Cikarang, Jawa Barat.

Ya, rumor kalau sang SUV kompak berlogo 'H' italic bakal mengaspal di Tanah Air telah beredar cukup lama. Sempat terjepret sedang wara-wiri dengan balutan kamuflase tebal.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Emak-Emak Sembrono Nyaris Tertabrak Mobil Bak, Untung Refleks Sopir Bagus

Pemotor wanita ini hampir saja menjadi korban kecelakaan oleh mobil bak. Beruntung, pengemudi mobil bak tersebut memiliki refleks yang baik sehingga tidak sampai menabrak pemotor tersebut.

Kejadian ini bermula ketika emak-emak pengendara motor yang berboncengan hendak keluar dari gang menuju jalan besar. Karena sembrono, mereka nyaris tertabrak mobil bak.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Punya 10 Pintu, Mobil Tua dan Langka Ini Tak Laku dalam Pelelangan Meski Dijual Murah

Umumnya, sedan limosin yang berukuran panjang cuma punya empat pintu. Tapi tidak pada mobil tua dan langka yang satu ini karena ia punya 10 pintu.

Dikutip dari Motor1.com, sepasang mobil 10 pintu diketahui dilelang di Jepang melalui Yahoo Auction. Si pemilik percaya diri membuka harga penawaran mulai dari 1 juta yen atau sekitar Rp 131,4 juta.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Olimpiade Tokyo 2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.