Sukses

Top 3: Tips Merawat Jok Elektrik dan Skuter Listrik Tak Bernama Laris Manis

Jok elektrik merupakan fitur yang mudah ditemui pada mobil keluaran terbaru. Jok jenis ini akan mempermudah penggunanya untuk mengatur posisi duduk.

Liputan6.com, Jakarta - Jok elektrik merupakan fitur yang mudah ditemui pada mobil keluaran terbaru. Jok jenis ini akan mempermudah penggunanya untuk mengatur posisi duduk. Namun, butuh perawatan khusus seperti yang dibahas dalam artikel " Trik Supaya Jok Elektrik Panjang Umur".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Audi Suntik Mati A1 Gara-Gara Terkendala Peraturan Emisi" dan "Belum Punya Nama, Skuter Listrik Ini Terbukti Laris Manis". Berikut rangkumannya.

1. Trik Supaya Jok Elektrik Panjang Umur

Mobil-mobil keluaran terbaru saat ini banyak yang sudah mengadopsi jenis jok elektrik. Dalam pengoperasiannya, jok jenis ini memberikan kemudahan dan kenyamanan karena dapat diatur sesuai keinginan. 

Namun banyak pemilik kendaraan yang lalai melakukan perawatan karena menilai kursi elektrik minim kerusakan. Apalagi jika kendaraan sudah berusia 5 tahun, kelistrikan di dalam jok bisa bermasalah.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Audi Suntik Mati A1 Gara-Gara Terkendala Peraturan Emisi

Terkendala peraturan emisi yang semakin ketat, dan biaya yang lebih mahal untuk pengembangan mesin pembakaran internal (ICE) mobil kecil pada masa mendatang, Audi akan menghentikan produksi A1. Hal tersebut, juga sudah ditegaskan langsung oleh CEO Audi, Markus Duesmann.

Melansir Paultan, sebelum pembaruan untuk model 2022, Audi A1 generasi saat ini diperkenalkan pada 2018 sebagai model 2019. Kendaraan ini tersedia dalam gaya bodi sportback lima pintu.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Belum Punya Nama, Skuter Listrik Ini Terbukti Laris Manis

Tren penjualan kendaraan listrik khususnya skuter, memang mengalami peningkatan yang signifikan. Salah satu pemain skuter listrik asal India, Ola Electric, berhasil memikat banyak konsumen baru lewat produk yang akan diluncurkannya ini.

Menurut keterangan resminya, meskipun skuter listrik ini belum diberi nama pastinya, tetapi, konsumen yang kepincut dengan model ini sudah mencapai lebih dari 100.000 pemesanan. Selain angka tersebut yang membuat takjub, hal lain yang membuatnya lebih fenomenal adalah jumlah tersebut didapat dalam waktu kurang dari 24 jam setelah keran pemesanan dibuka.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.