Sukses

Aksi Nekat Seseorang Tiduran di Jalan Tol Terekam Video dan Viral

Sebuah video viral memperlihatkan aksi nekat seseorang yang melakukan tiduran di Jalan Tol.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah video viral pemuda yang ditabrak truk, di Cikarang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, kini ada aksi lain lagi yang membuat heboh dunia maya. Dalam sebuah unggahan akun media sosial kamera pengawas di Instagram, terlihat seorang pengguna jalan tol tiduran di tengah jalan tol.

Aksi ini sontak mencuri perhatian warganet lantaran dinilai sangat berbahaya dan tidak patut dilakukan. Bukan hanya membahayakan diri sendiri, tetapi juga bagi pengguna jalan lain.

Beruntung, mobil yang dilengkapi dengan dashcam sebagai alat perekam perjalanan ini, tidak berada pada lajur orang yang tiduran tersebut.

Berdasarkan video yang beredar, terlihat lokasi kejadian mirip dengan Tol Jagorawi arah Bogor. Hal tersebut terungkap melalui adanya pembangunan LRT di sisi kanan video.

Dalam aksinya tersebut, kondisi jalanan memang tengah sepi lantaran kejadiannya tepat pada Hari Raya Idul Adha 20 Juli 2021 lalu. Belum diketahui apakah kejadian ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian atau instansi terkait.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Tersebut Diduga Depresi

Jika dicermati, orang yang melakukan aksi tiduran di Jalan Tol merupakan pengemudi mobil yang tengah melintas di Jalan Tol tersebut. Hal tersebut terlihat ada satu unit mobil yang terparkir di bahu jalan.

Dalam postingannya, banyak warganet yang menilai bahwa orang tersebut tengah mengalami depresi dalam hidupnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Bisakah Vaksin Covid-19 Diberikan Bersamaan dengan Vaksin Lain?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.