Sukses

Mengintip Sosok Hyundai Casper yang Tepergok Sedang Diuji Coba

Hyundai tepergok sedang menguji SUV mungilnya, yaitu Hyundai Casper. Mobil tersebut diprediksi akan diperkenalkan akhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai tepergok sedang menguji SUV mungilnya, yaitu Hyundai Casper. Mobil tersebut diprediksi akan diperkenalkan akhir tahun ini.

Dilansir dari GaadiWaadi, Hyundai Casper menggunakan platform K1. Pengujian sudah dilakukan beberapa bulan belakangan di negara asal mereka, Korea Selatan.

Menurut laporan dari dailycar.co.kr, SUV sub-4m itu akan diposisikan dibawah compact SUV Hyundai Venue. Spy shot Hyundai Casper terbaru saat diuji jalan tersebut, menunjukkan beberapa detail pada eksteriornya.

Fascia depannya tampak mirip dengan MINI Cooper, dengan cluster headlamp terpisah dengan DRL LED berbentuk bulat. Kap mobilnya berbentuk clamshell, dengan lampu sein LED seperti alis.

Sedangkan kaca spion Hyundai Casper berbentuk persegi panjang. Velgnya tampak sporty, dengan gagang pintu belakang yang dipasang di pilar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Spesifikasi

Hyundai Casper juga terlihat memiliki antena sirip hiu dengan roof rail di atap mobil. Desain lampu berbentuk unik membulat dipasang di bumper belakang dan stp lamp yang dipasang di atas.

Kemungkinan mobil dengan kode internal AX1 ini memiliki konfigurasi kursi 5-penumpang. Jeroan mesinnya kemungkinan menggunakan unit 1.1L 4-silinder. Mesin tersebut bisa dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Perbandingan Vaksin Covid-19 Sinovac dengan AstraZeneca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.