Sukses

DFSK Tawarkan Subsidi PPnBM 100 Persen untuk Glory i-Auto dan Glory 560

Memasuki pertengahan Juli 2021, DFSK memberikan subsidi PPnBM hingga 100 persen untuk model DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki pertengahan Juli 2021, DFSK memberikan subsidi PPnBM hingga 100 persen untuk model DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560.

Kini DFSK Glory 560 dibanderol Rp202,5 juta, sedangkan DFSK Glory i-Auto dibanderol Rp335 juta. Keduanya berstatus on the road Jakarta. Konsumen juga mendapatkan road bike dan uang elektronik untuk setiap pembelian DFSK Glory.

"Kami memberikan subsidi untuk model DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560 senilai hingga 100 persen sampai akhir Agustus nanti seperti insentif yang diberikan oleh pemerintah kepada industri otomotif nasional. Subsidi PPnBM hingga 100 persen yang kami berikan ini sebagai bentuk inisiatif kami dalam membantu pemulihan perekonomian Indonesia untuk bangkit dari masa pandemi, dan konsumen bisa semakin terjangkau untuk memiliki kendaraan DFSK yang mereka inginkan," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Selain mobil penumpang, konsumen bisa meminang DFSK Super Cab dan DFSK Gelora dengan skema kredit yang dinilai meringankan konsumen. Tersedia pilihan DP spesial, hanya Rp30 jutaan, atau angsuran ringan mulai dari Rp2 jutaan, serta ditambah dengan hadiah uang elektronik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenalkan Produk ke Konsumen, DFSK Terapkan Strategi Jemput Bola

Berbagai strategi diterapkan oleh DFSK untuk lebih mendekatkan produk kendaraannya kepada konsumen. Kali ini, pabrikan asal Cina tersebut menggelar pameran di pusat perbelanjaan dan didukung dengan penawaran menarik.

Sepanjang Mei hingga Juni 2021, DFSK menggelar pameran kendaraan di berbagai pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia.

Dijelaskan PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, sejak DFSK hadir di pasar otomotif nasional tiga tahun belakangan terus mendapatkan apresiasi positif dengan penerimaan yang sangat baik untuk berbagai model.

"Oleh sebab itu, kami ingin memperkenalkan merek DFSK sebagai produsen kendaraan berkualitas kepada konsumen lebih luas lagi, sehingga mereka merasakan keseruan, kemudahan, serta kenyamanan bepergian dengan DFSK," ungkap Achmad Rofiqi, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (25/6/2021).

DFSK telah menggelar pameran dilebih dari 50 titik yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia, dengan melibatkan seluruh diler resmi yang berlokasi di sekitar lokasi pameran.

Gelaran ini menampilkan seluruh lini kendaraan yang ditawarkan mulai dari kendaraan penumpang, yang terdiri atas DFSK Glory i-AUTO dan Glory 560, sedangkan di segmen kendaraan komersial menampilkan Super Cab dan Gelora.   

3 dari 3 halaman

Infografis Pelaksanaan Kurban Idul Adha 2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.