Yamaha FreeGo Hadir dengan Pilihan Grafis dan Warna Baru

Oleh Arief Aszhari pada 17 Jul 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 17 Jul 2021, 10:00 WIB
Yamaha FreeGo Hadir dengan Warna Baru (Ist)
Perbesar
Yamaha FreeGo Hadir dengan Warna Baru (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan warna baru untuk skuter matik (skutik) 125 cc andalannya, FreeGo. Sentuhan kelir dan penambahan grafik ini, membuat roda dua asal Jepang ini cukup bisa menjadi pilihan bagi pengendara motor di Tanah Air.

Ubahan warna baru kini hadir di Yamaha FreeGo S Version, sedangkan penambahan grafik untuk varian Standard Version.

"Kami harap, varian warna baru yang lebih modern dari Yamaha FreeGo ini dapat menambah semangat, khususnya bagi keluarga muda modern masa kini dalam menghadapi rutinitas sehari-hari,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT YIMM, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (16/7/2021).

Selain matte red, Yamaha FreeGo S Version kini dilengkapi warna baru yang lebih modern, yaitu prestige silver. Konsep pemilihan kelir baru Yamaha FreeGo ini diambil dari mewahnya kebersamaan para keluarga modern masa kini.

Sedangkan Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan sentuhan grafik yang pasti keren guna menciptakan tampilan yang lebih variatif, fresh untuk semua kalangan yang tetap mengedepankan sisi praktis.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Harga

Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan empat warna baru, diantaranya mettalic red dengan aksen grafik putih, mettalic black dengan aksen grafik merah, mettalic white dengan aksen grafik merah, dan mettalic blue dengan aksen grafik hijau.

Harganya, Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru ini dibanderol Rp19,550,000 OTR Jakarta dan Rp21,090,000 OTR untuk Yamaha FreeGo S Version.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Cek Fakta PPKM Darurat

Infografis Cek Fakta PPKM Darurat
Perbesar
Infografis Cek Fakta PPKM Darurat (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya