Viral Beli Mobil Toyota Pakai Uang Receh, Ibu Haji Jadi Sorotan

Oleh Liputan6.com pada 16 Jul 2021, 17:07 WIB
Diperbarui 16 Jul 2021, 17:07 WIB
mobil mobil
Perbesar
Seorang ibu membeli mobil Toyota menggunakan uang receh hasil menabung 5 tahun (Instagram/makassar_iinfo)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan membeli mobil Toyota secara tunai menggunakan uang receh yang ia kumpulkan cukup lama.  

Pada video pertama tampak beberapa karyawan dealer yang menghitung uang. Terlihat pula beberapa kantong kresek yang juga berisi uang.

"Salah satu warga kabupaten Bulukumba yang telah melakukan pembeliaan satu buah unit Toyota dri hasil menabung dalam jangka waktu 5 tahun," begitu keterangan video tersebut.

Si ibu yang membeli mobil tersebut juga dikerumuni beberapa orang di dalam dealer. Tak disebutkan mobil tipe apa yang dibeli oleh si Ibu.

"Alhamdulillah ibu haji telah melaksanakan tugas membeli unit Toyota melalui rekening tabungan pribadi di rumah yaitu celengan. Gaspol bu haji, selamat ibu haji," begitu terdengar suara seorang laki-laki dalam video tersebut.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @makassar_iinfo, pada 14 Juli 2021, terlihat situasi di dealer mobil dengan beberapa toples berisi uang koin dan tumpukan uang kertas di dalam kardus.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Komentar Netizen

Video tersebut pun viral di media sosial. Video yang sudah disukai lebih dari 44 ribu itu mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"utng tdk makan rayaaap ya ????," komentar @cindyyws

"Aku selalu punya niat untuk nabung, tapi selalu di massa ama diskon????," komentar @izzall.e

"Boro-boro nabung, uangnya keburu dipake untuk swab test ????," komentar @ayub_qod.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

 

Sumber: Otosia.com

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya