Sukses

Viral Beli Mobil Toyota Pakai Uang Receh, Ibu Haji Jadi Sorotan

Seorang wanita di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan membeli mobil Toyota secara tunai menggunakan uang receh yang ia kumpulkan cukup lama

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan membeli mobil Toyota secara tunai menggunakan uang receh yang ia kumpulkan cukup lama.  

Pada video pertama tampak beberapa karyawan dealer yang menghitung uang. Terlihat pula beberapa kantong kresek yang juga berisi uang.

"Salah satu warga kabupaten Bulukumba yang telah melakukan pembeliaan satu buah unit Toyota dri hasil menabung dalam jangka waktu 5 tahun," begitu keterangan video tersebut.

Si ibu yang membeli mobil tersebut juga dikerumuni beberapa orang di dalam dealer. Tak disebutkan mobil tipe apa yang dibeli oleh si Ibu.

"Alhamdulillah ibu haji telah melaksanakan tugas membeli unit Toyota melalui rekening tabungan pribadi di rumah yaitu celengan. Gaspol bu haji, selamat ibu haji," begitu terdengar suara seorang laki-laki dalam video tersebut.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @makassar_iinfo, pada 14 Juli 2021, terlihat situasi di dealer mobil dengan beberapa toples berisi uang koin dan tumpukan uang kertas di dalam kardus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video tersebut pun viral di media sosial. Video yang sudah disukai lebih dari 44 ribu itu mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"utng tdk makan rayaaap ya ????," komentar @cindyyws

"Aku selalu punya niat untuk nabung, tapi selalu di massa ama diskon????," komentar @izzall.e

"Boro-boro nabung, uangnya keburu dipake untuk swab test ????," komentar @ayub_qod.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

 

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini